Begini 5 Cara Menghilangkan Nyamuk di Kamar Mandi, Basmi sampai Tuntas

Begini 5 Cara Menghilangkan Nyamuk di Kamar Mandi, Basmi sampai Tuntas

cara menghilangkan nyamuk di kamar tidur-Instagram-sobatshopeejagotemu_1

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Bagi yang kamar mandinya banyak nyamuk, kalian bisa coba cara menghilangkan nyamuk di kamar mandi secara alami. Dijamin aman, karena Tak memakai bahan kimia untuk membasmi nyamuk sampai tuntas.

Kalian sering terganggu kehadiran nyamuk di kamar mandi? Tentu iya, sebab ketika mandi terasa tidak nyaman dan kurang bersih.

Rasa gatal yang terus digaruk akibat gigitan nyamuk, akan menyebabkan luka pada bagian kulit. Setelah itu, akan mengalami iritasi pada kulit.

Tentunya kamu tidak menginginkan bukan terkena gigitan nyamuk, terutama disaat mandi. Cara menghilangkan nyamuk di kamar mandi ini efektif dan dijamin berhasil mampu mengendalikan nyamuk.

Kamu perlu melakukannya rutin untuk menghilangkan nyamuk di kamar mandi kalian. Lebih baik mencegahnya sebelum nyamuk berkembang biak lebih banyak.

Baca Juga: Inilah, 5 Manfaat Bunga Lavender Pengusir Nyamuk yang Jarang Diketahui dan Cocok untuk Pemula

Cara Menghilangkan Nyamuk di Kamar Mandi

1. Pasang Lampu LED

Harus kalian kalian ingat, nyamuk tidak menyukai berada di tempat terang dan penuh cahaya. Usahakan kamar mandi kalian cukup pencahayaan agar mampu menghilangkan nyamuk yang bersarang di sana.

Rupanya, selain tidak menyukai tempat terang, nyamuk cenderung suka bersembunyi di tempat gelap dan berteduh di sana. Pastikan, kamu sudah menerangi seluruh kamar mandi hingga ke sudut ruangan tersembunyi.

2. Tidak Ada Kebocoran Air

Hal penting yang dapat menyebabkan nyamuk betah di kamar mandi salah satunya terdapat kebocoran di dalamnya.

Makanya, nyamuk suka berteduh di kamar mandi kalian. Kamu harus pastikan tidak ada kebocoran air dan tutup semua pipa atau kran saluran air.

Jika terjadi kebocoran, langsung lakukan perbaikan. Ini adalah cara efektif menghilangkan nyamuk yang bersarang di kamar mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: