PT Mesin Isuzu Indonesia Hibahkan Engine untuk SMK Negeri 1 Karangdadap

PT Mesin Isuzu Indonesia Hibahkan Engine untuk SMK Negeri 1 Karangdadap

SERAH TERIMA - Serah terima hibah engine dari perwakilan PT Mesin Isuzu Indonesia kepada SMK Negeri 1 Karangdadap --

RADARPEKALONGAN - PT. Mesin Isuzu Indonesi (PT. MII) merupakan salah satu Perusahaan yang concern kepada lingkungan sekitar maupun stakeholders lainnya. Salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) PT. MII adalah perusahaan ingin berkontribusi dengan mendekatkan dunia industri kepada dunia pendidikan khususnya pendidikan vokasi. Manajemen PT. MII mengundang SMK Negeri 1 Karangdadap Kabupaten Pekalongan untuk menerima hibah/donasi Program CSR PT MII berupa 4 unit engine beserta komponennya dari hasil produksi PT MII. 

General Manajer HRD GA dan Purchasing PT MII Dr. Rochmad Yuwono, ST.,MH menjelaskan bahwa dari donasi/hibah engine dan komponennya ini dapat dijadikan materi untuk pembelajaran di SMK N Karangdadap dan menjadi stimulus bagi peserta didik agar lebih semangat belajarnya. 

BACA JUGA:Bentuk Calon Pemimpin Masa Depan Lewat LDK

Pemberian donasi ini sebagai rangkaian kerjasama link and match antara PT.MII dengan SMK Negeri 1 Karangdadap. 

"Tidak hanya program ini sebenarnya, ada beberapa program yang lain yaitu rekrutmen canaker, Industri mengajar, kunjungan Industri, kunjungan guru, dan lain-lain," ungkap Dr. Rochmad Yuwono.

Kepala SMK Negeri 1 Karangdadap, Tuti Evawati, S. Pd. M. Pd menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas donasi yang diberikan oleh PT MII, tentunya hal tersebut sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh sekolah. 

“Kami berterima kasih kepada Manajemen PT. MII yang telah mendonasikan 4 unit engine beserta komponennya kepada SMK Negeri 1 Karangdadap. Hal ini sangat bermanfaat bagi pembelajaran siswa di sekolah khususnya pembelajaran di Jurusan TKR," imbuh Tuti sapaan akrabnya . 

BACA JUGA:Perdana, Pencari Kerja Ramai Penuhi Jobfair SMK Negeri 1 Karangdadap.

Waka Humas SMK Negeri 1 Karangdadap, Muhammad Muslich, S.Pd turut menjelaskan bahwa selama ini SMK Negeri 1 Karangdadap sudah menjalin kerjasama dengan baik. 

"Kami sudah lama bekerjasama dengan PT. MII Semoga kerjasama PT. MII dengan SMK Negeri 1 Karangdadap semakin baik dan meningkat," pungkasnya.(mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: