Hanya dengan 7 Bahan Dapur, Beginilah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Hanya dengan 7 Bahan Dapur, Beginilah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Beginilah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami--Freepik

Bekas jerawat akan menghasilkan spot wajah yang gelap dan mengganggu. Maka dari itu perlu perawatan khusus untung mengatasinya, salah satunya menggunakan tomat sebagai masker.

Caranya dengan menghaluskan tomat segar yang tidak terlalu berair dan gunakan itu sebagai masker, atau lebih mudahnya dengan memotong tipis tomat dan tempelkan pada wajah lalu bilas hingga bersih

7. Lemon

Yang terakhir adalah lemon sebagai bahan pencerah alami yang sering digunakan pada berbagai produk kosmetik. Selain dapat mencerahkan wajah secara keseluruhan juga dapat atasi spot gelap pada wajah.

Bekas jerawat membandel dapat dihempaskan dengan sari lemon. Kamu bisa menggunakannnya sebagai campuran masker atau toner. Caranya kamu bisa camprtkan sari lemon dan kopi untuk dijadikan masker.

Untuk campuran toner kamu bisa campurkan sari lemon dengan air mineral dan disemprotkan malam hari untuk menghindari alergi dan iritasi dari paparan panas matahari.

Begitulah cara menghilangkan bekas jerawat secara alami meskipun mudah dan murah. Tapi tetap harus tetap perhatikan reaksi alergi juga ya. Selamat mencoba. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: