Hanya dengan 7 Bahan Dapur, Beginilah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Hanya dengan 7 Bahan Dapur, Beginilah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Beginilah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami--Freepik

RADARPEKALONGAN - Punya bekas jerawat tak kunjung hilang? Beginilah cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Hanya dengan menggunakan bahan yang bisa kamu dapatkan di dapur, kamu bisa rasakan efektifitasnya.

Perawatan menggunakan bahan alami tentu saja akan mempermudah kamu yang memiliki permasalahan bekas jerawat dan flek hitam dalam memudarkan bekasnya dengan cara mudah dan murah.

Bekas jerawat akan meninggalkan spot kehitaman berupa flek yang sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Terutama untuk kulit sensitif terhadap bahan kimia sangat direkomendasikan untuk mengolah bahan alami.

Beginilah cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang mudah dengan bahan dapur yang pasti ada di rumah kalian.

BACA JUGA:Paling Efektif! 7 Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Menggunakan Bahan Dapur

Bahan alami memang sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan skincare atau makeup. Beberapa bahan alami seperti madu dan lidah buaya memiliki efek melembapkan biasa ada pada produk moisturzer.

Pada produk pencerah dan pemutih wajah biasanya mengandung banyak vitamin C dari buah buahan seperti lemon dan jeruk nipis. Nah beginilah cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat Hanya dengan Serum Lokal

1. Madu Murni

Dalam mengobati jerawat madu ini dinilai sangat efektif. Sebagai pelembap alami, madu ini sering digunakan sebagai campuran masker atau menjadi kandungan utama pada produk kecantikan.

Madu memiliki kandungan antibakteri yang dapat melawan jerawat serta membantu meregenerasi kuolit supaya tidak berbekas. Kamu bisa menggunakannya dengan campuran bubuk kayu manis dan jadikan masker wajah.

2. Ampas Teh Hijau

Teh hijau memang terkenal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan mampu atasi berbagai masalah kesehatan. Selain bermanfaat untuk kesehatan, teh hijau ini memiliki kemampuan untuk menenangkan kulit karena sifat calmingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: