Paling Efektif! 7 Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Paling Efektif! 7 Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam-LITLLE DIY-Youtube

RADARPEKALONGAN - Masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek adalah cara alternatif yang aman untuk meratakan warna kulit. Dengan menggunakan bahan alami akan mengurangi risiko iritasi dan alergi terhadap bahan kimia.

Penggunaan bahan alami sebagai masker juga dinilai lebih hemat karena menggunakan bahan yang biasanya mudah ditemukan di dapur. Selain itu masker bahan alami juga dinilai lebih mudah dan aman.

Kulit bersih dan mulus menjadi impian banyak orang sehingga bekas jerawat dan flek hitam ini selain tidak nyaman juga mengganggu rasa percaya diri. Maka dari itu perlu solusi yang tepat untuk menghilangkannya.

Nah, pada arikel ini akan dibahas beberapa masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek yang efektif untuk kamu yang sensitif terhadap bahan kimia, penggunaan bahan alami juga efektif.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Alami untuk Jerawat Meradang, Dijamin Jerawat Lenyap Semalaman

Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Siapa bilang menggunakan masker alami ribet? Bahan alami bisa kamu gunakan lebih aman dan efektif dari pada ekstraksi yang ada pada produk masker buatan pabrik dan buatnya cukup simpel loh.

Berikut beberapa cara membuat masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek. Lebih efektif dan dijamin bahan mudah didapat dan mudah dibuat. Yuk simak apa saja bahannya antara lain:

1. Kunyit

Kunyit ternyata memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah loh. Kandungan kurkumin pada kunyit dipercaya dapat memperbaiki dan mempersihkan pori pori wajah sehingga bagus untuk regenerasi kulit.

Proses tersebut mampu sedikit demi sedikit memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah secara keseluruhan. Cara membuatnya kamu bisa campurkan bubuk kunyit murni dengan madu sebagai pengental. Gunakan selama 15 menit dan bilas.

BACA JUGA:Kombinasi Masker Alami untuk Melembapkan dan Mencerahkan Wajah, Lebih Aman dan Efektif

2. Madu

Madu ini memang sudah sejak dahulu secara turun temurun menjadi produk kecantikan alami yang multifungsi. Madu memiliki sifat anti inflamasi dan pencerah sehingga cocok untuk permasalahan jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: