Bikin Melongo! Deretan Koleksi Motor Tora Sudiro yang Penuhi Garasi Rumahnya

Bikin Melongo! Deretan Koleksi Motor Tora Sudiro yang Penuhi Garasi Rumahnya

Salah satu Harley Davidson koleksi Tora Sudiro--https://www.instagram.com/t_orasudi_ro/

Harga dari motor klasik milik Tora ini diperkirakan sekitar Rp 170 Jutaan.

2. Triumph Bonneville SE

Koleksi motor Tora Sudiro yang kedua yaitu Triumph Bonneville SE. Motor tersebut merupakan motor dari aktor legenda Indonesia, yaitu Tora Sudiro.

Motor ini telah dimodifikasi Tora dengan mengganti jok motor menjadi jok berkulit coklat. Selain itu, pada jok tersebut pada bagian belakang telah disematkan tulisan Triumph.

3. Honda Monkey

Koleksi motor Tora Sudiro yang ketiga yaitu Honda Monkey. Motor ini disebut Monkey dikarenakan memiliki ukuran yang kecil dan imut.

Walaupun motor ini berukuran kecil, ternyata tarikan dari motor ini lumayan kenceng. Dalam keadaan original, motor mungil memiliki harga yang fantastis yaitu sekitar RP 80 Jutaan.

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Mewah Andre Taulany, Walau Klasik Harganya Miliaran

Mesin pada Honda Monkey yang dimiliki Tora bukan menggunakan mesin Honda Monkey asli era tahun 1963 hingga 1973, melainkan telah mengadopsi mesin dari motor bebek terbaru.

4. Harley Davidson Old School

Koleksi motor Tora Sudiro berikutnya yaitu Harley Davidson Old School. Motor tersebut memiliki warna merah hati yang telah dimodifikasi Tora dengan aliran Old School.

Hal yang menandai motor dimodif dengan aliran Old School yaitu gaya setang dan boncengan belakang.

5. Binter Mercy

Koleksi motor Tora Sudiro selanjutnya yaitu Binter Mercy.  Motor dengan kapasitas mesin 200 cc ini pernah digeber Tora Sudiro dalam acara Djarum 76.

Motor Kawasaki KZ200 atau yang dikenal dengan Binter Mercy ini cukup banuak dipakai para rider yang ada di Tanah Air, mulai dari yang kondisinya orisinil ataupun telah dimodif dengan berbagai aliran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: