5 Koleksi Mobil Mewah Andre Taulany, Walau Klasik Harganya Miliaran

5 Koleksi Mobil Mewah Andre Taulany, Walau Klasik Harganya Miliaran

Kisah Perjalan Mini Morris Andre Taulany-Rans Entertainment-YouTube

RADARPEKALONGAN - Koleksi mobil mewah Andre Taulany sendiri memiliki jumlah yang tidak kalah banyaknya dengan Raffi Ahmad. Koleksi mobil mewah yang dimiliki Andre Taulany justru memiliki bentuk yang lebih unik dibanding dengan Raffi Ahmad.

Pasalnya, koleksi mobil yang dimiliki Andre Taulany berupa mobil antik dan mobil kuno yang harganya juga mencapai milyaran rupiah.

Mantan vokalis band Stingky ini merupakan salah satu sultan dari kawasan Bintaro yang hobi mengkoleksi mobil mewah dengan harga milyaran rupiah.

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Raffi Ahmad, Termahal Rolls Royce Phantom Harga Rp 20 Miliar

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Klasik Antik yang Cocok Buat Kamu Jadikan Investasi Masa Depan

Mobil-mobil tersebut berjejer rapi di garasi parkiran rumahnya yang diberi nama "Papalova" berada di kawasan Bintaro.

Garasi tersebut sering ia liput di laman akun YouTube miliknya untuk memancing para kolektor agar dibeli dengan harga yang lebih mahal.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Andre Taulany memiliki banyak koleksi mobil mewah justru bukan hanya untuk personal branding karir keartisannya semata, namun juga koleksi mobil tersebut justru dijadikan bisnis sampingan Haji Andre untuk dijual kepada kolektor yang berani membeli dengan harga yang lebih mahal.

Pensaran apa saja koleksi mobil mewah dari Andre Taulany? SImak pembahasan berikut mengenai mobil apa saja yang menjadi koleksi dari Andre Taulany.

Koleksi Mobil Mewah Andre Taulany yang Harganya Miliaran Rupiah

1. BMW E30 325i

Koleksi mobih mewah Andre Taulany yang pertama yaitu BMW E30 325i terbitan tahun 1988. Mobil dari pabrikan Jerman tersebut memiliki mesin 6 silinder dengan kapasitas hingga 2500 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 168 HP.

Mobil tersebut telah dimodifikasi Haji Andre menjadi 2 pintu layaknya BMW tipe coupe.

Harga dari mobil tersebut  bila kita niat memburunya bisa mencapai Rp 700 Juta hingga Rp 1 Miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: