6 Obat Panas Dalam Paling Ampuh di Apotek, Bikin Badan Jadi Kembali Sehat

6 Obat Panas Dalam Paling Ampuh di Apotek, Bikin Badan Jadi Kembali Sehat

Obat Panas Dalam Paling Ampuh di Apotek--freepik

Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga mengandung mineral alami, yaitu gypsum fibrosum dan calcitum, yang dapat bekerja untuk mencegah dan mengobati gejala panas dalam. Kisaran harganya mulai dari Rp3.420 - Rp8.480.

3. Larutan Penyegar Cap Badak

Larutan Penyegar Cap Badak merupakan minuman herbal tradisional yang mengandung berbagai bahan alami berkhasiat, seperti gypsum fibrosum dan galcareus spar.

Selain itu, Larutan Penyegar Cap Badak juga hadir dalam varian rasa original dan 7 rasa buah. Yang terdiri dari rasa stroberi, jambu, anggur, leci, jeruk, melon, dan apel. Kisaran harganya mulai dari Rp6.360 - Rp7.410.

4. Madu TJ untuk Panas Dalam

Madu TJ Panas Dalam merupakan obat panas dalam yang terbuat dari madu pilihan dan dipadukan dengan ekstrak herbal krisan, timi, dan pelargonium.

Kandungan dalam Madu TJ Panas Dalam efektif dalam membantu mencegah dan meredakan gejala panas dalam yang mengganggu kebugaran tubuh.

Kamu bisa mengonsumsi Madu Panas Dalam TJ 3 kali sehari dengan cara diminum langsung atau dilarutkan dengan air. Kisaran harganya mulai dari Rp15.175 - Rp23.000.

5. Kuldon

Berbeda dengan obat panas dalam pada umumnya, Kuldon merupakan obat panas dalam yang berbentuk tablet herbal berkhasiat.

Kuldon diperkaya dengan daun saga manis, bunga krisan, akar alang-alang, akar manis, dan timi vulgaris yang dapat bekerja membantu mengatasi gejala panas dalam dan sariawan.

Untuk membantu mengatasi panas dalam, kamu bisa mengonsumsi 2 tablet Kuldon 3 kali sehari untuk orang dewasa dan ½ dosis dewasa untuk anak-anak. Kisaran Harganya mulai dari Rp2.400 sampai Rp3.710.

6. Jesscool Penyegar Panas Dalam

Obat panas dalam selanjutnya adalah Jesscool Penyegar Panas Dalam, minuman herbal yang dikemas dalam bentuk tablet effervescent.

Minuman herbal ini mengandung formula ekstrak akar thyme dan sawi putih yang dapat bekerja secara efektif untuk meredakan gejala panas dalam, seperti radang tenggorokan, sariawan, dan sembelit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: