Begini Bacaan Tasbih Malaikat Agar Rezeki Melimpah, Amalkan Setiap Hari dan Rasakan Perbedaannya

Begini Bacaan Tasbih Malaikat Agar Rezeki Melimpah, Amalkan Setiap Hari dan Rasakan Perbedaannya

Begini Bacaan Tasbih Malaikat Agar Rezeki Melimpah, Amalkan Setiap Hari dan Rasakan Perbedaannya-NikHan TV-Youtube

RADARPEKALONGAN - Malaikat adalah makhluk yang paling taat dan senantiasa berdzikir kepada Allah, dengan dzikir yang paling agung yaitu tasbih. Bahkan, ternyata ada bacaan tasbih Malaikat agar rezeki melimpah yang dapat diamalkan umat muslim untuk mendapatkan rezeki.

Bahkan, disebutkan bahwa tasbih malaikat tidak pernah putus dan mengalir secara terus menerus seperti yang tertuang dalam firman Allah SWT di dalam Al-Qur'an surah Al Anbiya ayat 20 yang berbunyi: "Mereka (malaikat) selalu bertasbih malam dan siang tiada henti-hentinya."

Selain itu, dalam firman Allah SWT yang lain yang tertuang di dalam Al-Qur'an surah Al A'raf ayat 206 yang berbunyi: "Sesungguhnya malaikat-malaikat yang ada di sisi Tuhanmu tidaklah merasa enggan menyembah Allah SWT dan mereka mentasbihkan-Nya dan hanya kepada-Nya lah mereka bersujud."

Karena hal tersebutlah, yang menjadikan malaikat sebagai salah satu makhluk Allah SWT yang paling taat dan beriman kepada-Nya. Nah, jika ada seseorang yang melakukan muamalah dengan didasari oleh iman, maka mereka akan didoakan oleh malaikat.

BACA JUGA:Segera Panjatkan Doa dengan Tulus Jika tercium Bau Ini di Rumah, Inilah Tanda Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

BACA JUGA:Ketahui Sekarang Juga, Inilah 7 Ciri-Ciri Orang yang Dicintai Malaikat, Muslim Wajib Banget Baca!

Hal tersebut tertuang dalam hadits yang berbunyi: "Di atas kepalanya ada satu malaikat. Setiap dia berdoa, maka malaikat tersebut akan berucap 'aamiin', semoga engkau mendapatkan seperti yang engkau minta." (HR. Muslim).

Bacaan Tasbih Malaikat Agar Rezeki Melimpah

Dikutip dari buku "Amalan-Amalan Pembuka Pintu Rezeki" oleh Nasrudin dkk, dikisahkan ada seorang pria yang mendatangi Nabi Muhammad SAW, kemudian dia berkata, "Dunia ini telah berpaling dariku, yang kuperoleh dari tanganku hanyalah sedikit."

Nabi Muhammad SAW pun lantas bertanya, "Apakah kamu tidak pernah membaca doa para malaikat dan tasbih seluruh makhluk yang dengan membaca itu mereka akan mendapat limpahan rezeki?"

Pria itu kembali bertanya, "Doa apakah itu, wahai Rasulullah?"

Kemudian Nabi Muhammad membaca:

سُبْحَانَ اللَّه الْعَظِيم سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ أَسْتَغْفِرُ الله وَأَتُوْبُ إِلَيْهِ

Arab latin: Subhaanallahil adzim, subhaanallah wa bihamdih, astaghfirullah wa atuubu ilaih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: