5 Cara Membasmi Nyamuk di Kamar, Lakukan Ini dan Bikin Nyamuk Cepat Minggat

5 Cara Membasmi Nyamuk di Kamar, Lakukan Ini dan Bikin Nyamuk Cepat Minggat

cara membasmi nyamuk di kamar-Instagram-alamsemenit

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Kalian harus segera usir nyamuk dalam kamar, dan lakukan cara berikut ini agar cara membasmi nyamuk di kamar jadi efektif dan tidur kamu menjadi pulas.

Pernahkah kalian terkena gigitan nyamuk? Semua orang pasti merasakan dan mengalami gigitan nyamuk.

Gigitan nyamuk dapat mengakibatkan gatal serta tumbuh bentol di area gigitan. Kamu perlu waspada terhadap gigitan nyamuk, disamping gatal akan terkena penyakit yang ditular oleh nyamuk.

Misalnya demam berdarah. Penyakit ini dapat membahayakan bagi kesehatan tubuh. Jangan sampai kalian terjangkit demam berdarah.

Meskipun sekilas dan tampak sepele, cara membasmi nyamuk di kamar merupakan langkah tepat yang harus tindaklanjuti agar kamar kalian terhindar nyamuk.

Baca Juga: Ampuh! 5 Cara Membasmi Nyamuk Tak Datang Lagi, Bikin Nyamuk Tak Betah

Oleh karena itu, mulai sekarang lakukan cari dan bikin tidak betah nyamuk yang berada di kamar kalian.

Cara Membasmi Nyamuk di Kamar

1. Menutup Jendela dan Pintu

Cara membasmi nyamuk di kamar yang pertama, kamu bisa melakukan dengan menutup semua jendela dan pintu saat menjelang waktu maghrib atau sekitar jam 5 sore.

Biasanya, nyamuk aktif mulai sore hingga malam hari ini. Jika diperlukan, tutup semua ventilasi di kamar kalian atau bisa gunakan jaring kawat dengan lubang kecil.

Pilih jaring kawat yang tidak bisa dimasuki oleh nyamuk. Cara ini terbilang efektif dan bikin nyamuk tidak bersarang di kamar kalian.

2. Menaruh Tanaman Pengusir Nyamuk

Cara efektif selanjutnya, kamu dapat menaruh tanaman pengusir nyamuk di sudur kamar kalian. Langkah demikian bisa usir nyamuk dalam kamar dan bikin nyamuk tambah tidak betah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: