4 Sabun Batangan Pemutih Badan Terbaik! Bikin Putih Merata Dengan Cepat, Bisa Dipakai di Wajah, Kulit Glowing

4 Sabun Batangan Pemutih Badan Terbaik! Bikin Putih Merata Dengan Cepat, Bisa Dipakai di Wajah, Kulit Glowing

sabun batangan pemutih badan-Youtube / Mita Dewi-

Sabun batangan pemutih badan shinzui ini merupakan salah satu merek skincare asal jepang yang terkenal dengan produk perawatan guna memutihkan kulit.

Sabun mandi shinzui ini dijual pada bentuk cair dan juga batangan yang dapat dengan mudah ditemukan pada berbagai retail.

Sabun batangan pemutih badan ini diformulasikan dengan bahan alami Herba matsu oil jepang, minyak esensial dari jamur matsutake yang telah terbukti efektif mampu memudarkan hiperpigmentasi dan mampu melembapkan kulit secara optimal.

Jika kamu menggunakan sabun batangan pemutih badan ini, maka kamu akan mendapatkan kulit yang menjadi lebih putih, cerah, dan juga terlihat lebih kenyal.

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Umur 40 Tahun ke Atas, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah

Ada enam varian sabun batangan pemutih badan ini yang dapat kamu coba, mulai dari varian matsu, hana, kirei, myori, sakuran, dan kensho.

Varian sabun ini memiliki aroma yang berbeda, akan tetapi semuanya termasuk ke dalam sabun untuk mencerahkan kulit yang cukup efektif.

3.    RDL soap new papaya whitening

Rekomendasi sabun batangan pemutih badan selanjutnya adalah RDL Soap new papaya whitening.
Sabun dari RDL ini merupakan sabun yang sangat populer dan sebagai salah satu sabun muka batangan yang bagus serta efektif untuk mencerahkan kulit wajah.

Akan tetapi tak hanya paa kulit wajah saja, kamu juga dapat menggunakannya sebagai sabun mandi untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit terlihat lebih putih.

BACA JUGA:5 Sabun Penghilang Flek Hitam di Apotik, Bantu Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan Mulai 10 Ribuan

Sabun ini mengandung ekstrak buah oeoaya yang dikenal ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara alami.
Selain itu, ada juga kandungan vitamin di dalam sabun batangan pemutih badan ini yang dapat membantu menangkal radikal bebas supaya dapat terhindar dari masalah hiperpigmentasi dan kulit yang kusam.

4.    Purbasari sabun mandi bengkoang

Purbasari sabun mandi bengkoang juga merupakan salah satu rekomendasi sabun batangan pemutih badan yang terbaik.

Ada lima varian sabun mandi batang terbaik guna memutihkan kulit yang dapat kamu coba. Adapun varian tersebut adalah purbasari varian aloe vera, bengkoang, zaitun, bengkoang, daun dirih, dan purbasari putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: