Mulai 20 ribu! 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Kulit Terlindungi Bebas Iritasi

Mulai 20 ribu! 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Kulit Terlindungi Bebas Iritasi

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif Murah Meriah-Dokter Ika-Youtube

RADARPEKALONGAN - Kamu perlu memilih 5 sunscreen terbaik untuk kulit sensitif berikut ini untuk lindungi kulit dari efek buruk panas matahari dan minim iritasi dan breakout. Yuk simak rekomendasinya di sini.

Penggunaan sunscreen memang sangat penting dalam kegiatan sehari hari. Fungsi sunscreen selain menjaga kulit dari panasnya matahari juga sebagai perawatan anti aging. hingga pencegahan risiko buruk dari paparan panas matahari yaitu kanker kulit.

Namun untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, pemilihan sunscreen perlu lebih teliti dalam memilih bahan bahan di dalamnya. Kamu perlu menghindari kandungan alkohol, fragrance atau pewangi dan paraben.

Yuk simak rekomendasi 5 sunscreen terbaik untuk kulit sensitif, hanya mulai dari 20 ribuan saja kamu bisa mendapatkan perawatan tabir surya tanpa merogoh budget mahal.

BACA JUGA:4 Sunscreen Murah Harga di Bawah 50 Ribu Agar Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan, Proteksi UV Terbaik

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Produk Termurah dan Ada di Indomaret

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif

Sunscreen untuk kulit sensitif biasanya dibanderol dengan harga yang tinggi. Namun pada artikel ini akan kami rangkum 5 sunscreen terbaik untuk kulit sensitif yang murah tapi gak murahan.

Berikut 5 sunscreen terbaik untuk kulit sensitif antara lain:

1. Implora - Perfect Shield Sunscreen (28.000)

Produk sunscreen keluaran implora ini cukup viral pada awal launching. Produk yang terkenal dengan kosmetiknya kini meluncurkan sunscreen yang cocok untuk kulit sensitif.

Sunscreen ini memiliki SPF 40++++ yang diklaim dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UV secara maksimal. Dengan harga 20 ribuan produk ini sangat rekomen untuk produk dengan kualitas bagus dan cocok untuk kulit sensitif.

Memiliki tekstur ringan yang mudah meresap dikulit tanpa membuat pori pori tersumbat. Tanpa meninggalkan whitecast sehingga gak akan bikin tampilan dempul.

BACA JUGA:4 Sunscreen Penghilang Flek Hitam Terbaik di Alfamart, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: