Cara Cepat Memutihkan dan Bikin Wajah Mulus! Ini 4 Manfaat Maskeran Pakai Kopi yang Ampuh Cerahkan Kulit

Cara Cepat Memutihkan dan Bikin Wajah Mulus! Ini 4 Manfaat Maskeran Pakai Kopi yang Ampuh Cerahkan Kulit

maskeran pakai kopi-Youtube / wulanhusna-

Hal ini dikarenakan kandungan asam pada kopi ini mampu mengangkat sel kulit mati serta dapat melancarkan aliran darah yang tentunya dapat membuat wajah kamu jadi jauh lebih cerah. Kamu juga dapat mencampurkan kopi dengan susu sapi murni.

Campurkanlah kedua bahan tersebut hingga adonannya sedikit mengental dan setelah itu kamu dapat mengaplikasikan ke wajah secara merata dan gosokkanlah secara pelan ke wajah dan bilas wajah dengan air bersih.

3. Mengatasi mata panda

Manfaat maskeran pakai kopi untuk wajah ini mampu mengatasi permasalahan mata panda. Lingkaran mata yang cenderung berwarna gelap atau mata panda ini dapat menggangu penampilan. Untuk dapat mengatasinya, maka kamu dapat menggunakan maskeran pakai kopi untuk dapat mengatasi mata panda.

Selain itu kandungan kafein pada kopi ini dipercaya juga mampu membantu memperlebar peredaran darah pada area mata. Hal ini dapat menyamarkan lingkaran gelap pada area mata, hal ini karena penyempitan pembuluh darah yang merupakan penyebab mata panda.

BACA JUGA:Inilah 3 Sabun Muka Collagen yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit! Bonus Kulit Jadi Kencang, Ada di Indomaret

Setelah itu kamu dapat maskeran pakai kopi untuk wajah dengan mencampurkan kopi dengan minyak zaitun murni hingga adonan berbentuk pasta. Lalu oleskanlah masker wajah alami dari kopi ini selama kurang lebih 10 menit, setelah itu kamu dapat membersihkan wajah dan gunakanlah maskeran pakai kopi secara rutin ini untuk mendapatkan hasil wajah yang cerah dan mata panda hilang secara maksimal.

4. Mengatasi komedo

Salah satu manfaat maskeran pakai kopi untuk wajah yakni dapat mengatasi komedo hingga tuntas. Maskeran pakai kopi ini dapat melawan komedo yang membandel pada hidung. Komedo hitam ini disebabkan oleh pori-pori wajah yang terbuka, sehingga bakteri serta minyak dapat bercampur dengan udara dan kemudian berubah menjadi gelap.

Kamu dapat maskeran pakai kopi ini untuk mengatasi komedo dengan campuran masker kopi dan gula. Cara membuat masker wajah alami dari kopi ini yakni kamu dapat menyiapkan 2 sendok makan kopi dan 1 sendok makan gula, lalu kamu dapat mencampurkan dengan air dalam takaran secukupnya.

Setelah itu kamu dapat mengoleskan ke bagian kulit wajah yang terdapat komedo lalu bilas kulit setelah 30 menit. Lakukanlah maskeran pakai kopi untuk wajah ini secara rutin supaya hasilnya dapat terlihat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: