3 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Tanpa Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori

3 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Tanpa Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori

3 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Tanpa Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori-Lemon8.com-

Di urutan pertama dari merk minyak zaitun untuk memutihkan wajah adalah Le Riche Pure Olive Oil. Produk satu ini memiliki kemasan berupa botol kaca yang menjaga kualitas minyak dengan baik. 

Selain dijadikan merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah, kamu juga bisa mencampurkannya ke dalam masakan atau meminumnya langsung. Diklaim produk ini bisa mengurangi resiko adanya penyakit stroke, jantung hingga diabete tipe 2.

BACA JUGA: Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun yang Benar, Efektif Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam 

BACA JUGA: Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Rambut Uban yang Efektif Menghitamkan Rambut! Hanya 3 Langkah Bisa Awet Muda

Tentunya, hal yang baik bukan untuk kamu yang ingin menjaga kecantikan dan kesehatan luar dalam. Jika digunakan ke wajah secara langsung kandungan vitamin E nya dapat melembabkan dan mencerahkan wajah.

Kamu bisa menggunakannya sebagai pembersih wajah, pelembab maupun masker. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Soal harga gak perlu khawatir, sebab dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Hemat banget, kan?

2. Herborist Minyak Zaitun All Purpose

Merk minyak zaitun asli untuk wajah berikutnya adalah Herborist Minyak Zaitun All Purpose. Produk asli Indonesia ini memiliki kemasan yang unik.

Dilengkapi dengan tali yang menggemaskan membuat kemasannya tampak menarik. Selain itu, dilengkapi pula dengan biji mojokeling di dalamnya. 

Diketahui, ada pula kandungan vitamin E dan antioksidan alami yang melimpah. Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu merk minyak zaitun untuk menghilangkan flek hitam. Cukup dengan menggunakannya secara rutin kamu bisa memiliki wajah glowing bebas noda. 

BACA JUGA: 3 Merk Minyak Zaitun yang Asli di Indomaret! Pudarkan Flek Hitam dan Hilangkan Kerutan, Bonus Memutihkan Wajah

Meskipun memiliki tekstur minyak, nyatanya produk ini juga aman digunakan pemilik kulit berminyak dan komedo. Jika digunakan sebagai pembersih kamu bisa mengangkat seluruh sel kulit mati hingga sisa makeup dengan sempurna. Tak yala, banyak yang menjadikannya sebagai produk favorit. 

Apalagi, harganya pun sangat terjangkau. Kamu bisa membelinya dengan modal 14 ribuan aja lho. Hemat banget kan? 

3. Bertolli Extra Virgin Olive Oil

Terakhir, ada juga merk minyak zaitun untuk memutihkan wajah dari Bertolli Extra Virgin Olive Oil. Produk satu ini menggunakan proses produksi terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: