6 Kombinasi Masker Menghilangkan Jerawat Hanya dengan Bahan Alami yang Ada Di Dapur

6 Kombinasi Masker Menghilangkan Jerawat Hanya dengan Bahan Alami yang Ada Di Dapur

Kombinasi masker menghilangkan jerawat hanya dengan bahan alami -Yulia Baltschun-Youtube

RADARPEKALONGAN- Kombinasi masker menghilangkan jerawat hanya dengan bahan alami dapat kamu jadikan perawatan alternatif untuk merawat kulit yang lebih ekonomis dan minim risiko alergi.

Masker alami akhir akhir ini makin digandrungi dan makin populer sehingga peminatnya terus berkembang. Kombinasi masker menghilangkan jerawat hanya dengan bahan alami menjadi yang paling populer.

Selain kemampuannya mengatasi jerawat juga terdapat manfaat lain seperti mencerahkan melembapkan dan meratakan tekstur.

Nah, pada artikel ini akan dirangkum beberapa kombinasi masker menghilangkan jerawat hanya dengan bahan alami. Yuk, simak sampai akhir.

BACA JUGA:Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kopi dan Jeruk Nipis, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Kombinasi Masker Menghilangkan Jerawat hanya dengan Bahan Alami 

Masker alami menjadi salah satu alternatif yang solutif karena selain lebih murah juga efektifitasnya tetap bagus. Supaya tidak salah resep, berikut kombinasi masker menghilangkan jerawat hanya dengan bahan alami yang sudah kami rangkum, antara lain: 

1. Kunyit dan Madu

Kandungan madu selain dapat melembapkan juga dapat berfungsi sebagai anti bakteri dan melawan bakteri penyebab jerawat. Selain sebagai antiseptik jerawat, madu secara bertahap juga dapat menymarkan bekas yang timbul.

Kunyit sendiri mengandung kurmumin sebagaiantiseptik alami untuk melawan jerawat. Selain itu juga mengandung anti inflamasi sebagai penenang kulit berjerawat kamu yang meradang.

Kombinasi keduanya sangat luar biasa dalam mengatasi jerawat. Selain melebapkan juga dapat mencerahkan dan menghilangkan jerawat dengan cepat. Kamu bisa campurkan kunyit bubuk dengan madu murni untuk dijadikan masker.

BACA JUGA:Kemasan Hingga yang Alami, 5 Rekomendasi Masker Menghilangkan Jerawat yang Efektif dan Bikin Glowing

2. Oatmeal dan Madu

Kombinasi antara oatmeal dan madu ini sudah sering digunakan oleh para beauty enthusiast. Kombinasi madu dan oatmeal ini dapat membantu peradangan pada jerawat dan atasi bekasnya yang menghitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: