6 Kombinasi Masker Menghilangkan Jerawat Hanya dengan Bahan Alami yang Ada Di Dapur

6 Kombinasi Masker Menghilangkan Jerawat Hanya dengan Bahan Alami yang Ada Di Dapur

Kombinasi masker menghilangkan jerawat hanya dengan bahan alami -Yulia Baltschun-Youtube

Kedua bahan ini memiliki efek calming yang menenangkan dan mencerahkan sekaligus. Kombinasi bahan ini akan membuat kulit berjerawat kamu lebih calming dan mengurangi nyeri jerawat.

Lidah buaya dapat memberikan kelembapan sekaligus mengatasi peradangan jerawat. Sedangkan mentimun sebagai pencerah alami juga dapat membantu atasi masalah jerawat dan bekas jerawat yang mengganggu.

Kamu bisa campurkan timun parut dan gel lidah buaya dengan bandingan yang dapat disesuaikan. Gunakan pada wajah maksimal 20 menit dan bilas hingga bersih, kamu akan merasakan mengurangnya peradangan jerawat dan wajah setingkat lebih cerah.

6. Jeruk nipis dan Kopi

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga dapat mengatasi masalah jerawat dan bekasnya. Kandungan pada jeruk ini dapat kurangi kilap dan minyak berlebih pada wajah yang biasa menjadi penyebab jerawat.

Antioksidan pada bubuk kopi juga dapat atasi masalah jerawat dan bekasnya. Memiliki kemampuan mencegah radikal bebas, kopi dapat meratakan tekstur dan mencerahkan wajah juga loh.

Kampu bisa gunakan kopi bubuk tanpa gula dengan perasan jeruk nipis dan madu lalu oleskan merata pada wajah dan tunggu maksimal 15 menit dan bilas hingga bersih. Selain mengecilkan jerawat juga akan membuat tampilan wajah lebih cerah.

Itu dia beberapa kombinasi masker menghilangkan jerawat hanya dengan bahan alami yang efektif dan aman untuk kamu coba di rumah. Namun apabila terdapat alergi dan gatal gatal segera hentikan pemakaian dan bilas wajah hingga bersih.

Demikian pembahasan singkat tentang kombinasi masker menghilangkan jerawat hanya dengan bahan alami yang praktis dan ekonomis. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: