Hempas Jamur! 4 Cara Menghilangkan Panu di Wajah Aman dan Ampuh, Tersedia Di Apotek

Hempas Jamur! 4 Cara Menghilangkan Panu di Wajah Aman dan Ampuh, Tersedia Di Apotek

cara menghilangkan panu di wajah-ilustrasi menghilangkan panu di wajah-freepik

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Buat kamu yang lagi ngga pede karena ada panu yang muncul di wajah, yuk sini merapat kita intip beberapa cara menghilangkan panu di wajah versi Radar Pekalongan Disway.

Penyakit panu yang disebabkan oleh infeksi jamur tinea versikolor ini ditandai dengan timbulnya bercak putih yang terasa gatal. Tapi panu tidak bisa ditangani secara instan, jadi kamu juga dapat mempelajari cara menghilangkan panu di wajah secara bertahap.

Jamur tinea versikolor atau pitiriasis versikolor yang menyebabkan munculnya panu ini, sejenis dengan ragi yang secara alami hidup di kulit. Nah, ketika jamur tumbuh pada kulit manusia, mengakibatkan penyakit kulit yang tampak seperti ruam.

Cara Menghilangkan Panu di Wajah

Sebagai penanganan awal pada penyakit panu gejala ringan yang muncul di wajahmu. Yuk simak cara menghilangkan panu di wajah, secara bertahap berikut ini:

BACA JUGA:Kamu Panuan?! Yuk Cari Tau Faktor Penyebab Munculnya Panu dan Cara Ampuh Menghilangkan Panu dalam Sekejap

BACA JUGA:Dijamin Ampuh Banget! Menghilangkan Panu dalam 1 Hari dengan Bahan Alami

1. Menggunakan Obat dari Apotek

Kamu bisa mnggunakan obat apotek sebagai langkah pertama untuk menghilangkan panu di wajah. Apotek menyediakan beragam obat untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya penyakit kulit seperti panu.

Kamu juga bisa membeli obat panu di apotek dengan mudah berupa losion, krim, salep atau sabun tanpa resep dokter. Adapun beberapa daftar obat-obatan panu di apotek ini, berguna untuk menyembuhkan panu dengan gejala ringan.

- Krim clotrimazole

- Krim miconazole

- Losion selenium sulfida 1%

- Krim atau gel terbinafine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: