3 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bisa Tetap Tampil Glowing dan Anti Penuaan

3 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bisa Tetap Tampil Glowing dan Anti Penuaan

Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bisa Tetap Tampil Glowing dan Anti Penuaan-Freepik-freepik.com

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengencangkan Kulit Wajah Terbaik! Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Tampil Glowing Usia 40 an

BACA JUGA:Rahasia Tampil Glowing! Gunakan Serum Pencerah dan Penghilang Jerawat Terbaik Ini untuk Semua Jenis Kulit

1. Avoskin Your Skin Bae Azeclair 10%

Serum Avoskin Your Skin Bae Azeclair 10%, salah satu produk turunan dari azelaic acid yang bisa digunakan untuk ibu yang sedang menyusui. 

Serum ini dipercaya dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit wajah yang kemerahan, produksi sebum yang berlebihan dan bekas jerawat.

Ibu menyusui bisa menggunakan serum Avoskin Your Skin Bae Azeclair yang aman digunakan untuk semuajenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. Karena Serum ini bebas dari bahan berbahaya seperti; alkohol, fragrance, dan paraben

2. Botanity Flavon Serum

BACA JUGA:Paling Rekomendasi! Serum Pemutih Wajah Tercepat dan Termurah, Wajah Glowing Bebas Jerawat dan Komedo

BACA JUGA:Penting Diketahui! 5 Pilihan Serum untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Wajah Glowing Tanpa Iritasi!

Mom mau cari serum pemutih wajah yang aman untuk ibu menyusui? bisa nih gunain serum Botanity Flavon 

Serum ini memiliki bamboo dan scutellaria root extracty yang bermanfaat untuk menjaga kulit tetap cerah dan sehat. Serum Botanity Flavon cocok untuk mengatasi masalah wajah, seperti kulit kemerahan, bruntusan, dan tekstur wajah yang kurang sempurna.

Selain itu, serum Botanity Flavon ini juga memiliki kandungan dari bahan aktif yang aman untuk ibu menyusi. Dan bahan aktif yag aman itu seperti bellflower root extract, propolis extract, lotus extract, honeysuckle extract, dan centella asiatica extract yang bermanfaat untum membantu menjaga kelembaban kulit. 

3. Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial C-Serum

Cari serum yang aman untuk ibu menyusi, memang paling tepat pakai serum Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial C-Serum,,

Serum ini memiliki kandungan dari bahan alami, seperti minyak cendana, shea butter, argen oil, dan rosehip oil. Semua bahan tersebut aman untuk ibu yang menyusui, karena tidak memiliki efek samping yang berbahaya untuk busui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: