3 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bisa Tetap Tampil Glowing dan Anti Penuaan

3 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bisa Tetap Tampil Glowing dan Anti Penuaan

Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bisa Tetap Tampil Glowing dan Anti Penuaan-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Agar kulit tetap terjaga saat berada di fase menyusui, bisa kamu gunakan serum pemutih wajah yang aman untuk ibu menyusui. Apakah aman serum wajah dipakai untuk ibu yang sedang menyusui? kalau kamu ingin tahu lebih lengkap, bisa simak tulisan berikut ini.

Menjalankan peran menjadi ibu yang menyusui, terkadang membuat tidak sempat untuk melakukan perawatan kulit wajah. karena takut berpengaruh pada produksi asi. Agar kulit tetap terjaga, bisa pilih produk serum pemutih wajah yang aman untuk ibu menyusui.

Apakah serum pemutih wajah aman digunakan untuk ibu yang menyusui? Nyatanya ibu yang sedang menyusui boleh menggunakan skincare berupa serum vitamin. Karena serum vitamin mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Lalu bolehkah ibu menyusui menggunakan serum mengandung niacinamide? Kalau serum yang memiliki kandungan Niacinamide tidak dianjurkan untuk dipakai oleh ibu-ibu yang menyususi. 

Selain itu, Ibu yang sedang menyusui juga tidak disarankan menggunakan produk skincare berupa serum yang mengandung retinol. 

BACA JUGA:Rahasai Kulit Putih Bebas Jerawat, Biginilah Cara Membuat Serum dari Tanaman Depan Rumah, Rasakan Manfaatnya!

BACA JUGA:3 Serum yang Mengandung Niacinamide dan Retinol, Dapat Mencegah Tanda Penuaan dan Jerawat di Wajah

Serum yang memiliki kandungan retinol dan niacinamide tidak disarankan digunakan para ibu-ibu yang sedang hamil atau menyusui.

Kalau seperti itu apakah ibu menyusui boleh menggunakan serum wajah sih? ibu-ibu tenang saja, masih tetap bleh kok. Asalkan produk serum yang digunakan bebas dari bahan yang berbahaya, seperti retinol, BHA, Salicyl acid, Hydroquinone, Oxybenzone, PAraben, Formaldehyde, dan bahan berbahaya busui lainnya

Supaya ibu menyusi tetap memiliki kulit cantik dan sehat. Tidak perlu bingung lagi memilih produk serum pemutih wajah yang aman untuk ibu menyusui. 

Berikut ini rekomendasi pilihan serum pemutih wajah yang aman untuk ibu menyusui yang bagus untu mom di rumah. Selengkap bisa simak artikel berikut ini.

Paling Direkomendasikan Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Cek Disini!

Ibu Menyusui tetap boleh menggunakan produk skincare berupa serum, asalkan produk serum tersebut tidak memiliki kandungan yang berbahaya untuk ibu menyusi. Lantas apa saja serum yang aman untuk ibu menyusui? 

inilah produk serum yang bagus dan aman untuk ibu menyusui agar tetap bisa tampil cantik glowing tanpa ada tanda penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: