Amalan Bacaan Surat Ali Imran Ayat 26-27 untuk Melunasi Hutang, InsyaAllah Hutang Langsung Lunas

Amalan Bacaan Surat Ali Imran Ayat 26-27 untuk Melunasi Hutang, InsyaAllah Hutang Langsung Lunas

Amalan Bacaan Surat Ali Imran Ayat 26-27 untuk Melunasi Hutang, InsyaAllah Hutang Langsung Lunas-Rasil TV-Youtube

Tulijul-laila fin-nahari wa tulijun-nahara fil-laili wa tukhrijul-hayya minal-mayyiti wa tukhrijul-mayyita minal-hayyi wa tarzuqu man tasya,u bighairi hisab.

Artinya: "Katakanlah wahai Tuhan yang meiliki kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan-Mu lah segala kebaikan. Sungguh Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

"Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (perhitungan)."

BACA JUGA:Ingin Rezeki Semakin Lancar? Amalkan Doa Sapu Jagat untuk Rezeki Berikut Ini, InsyaAllah Selamat Dunia Akhirat

Dengan rutin mengamalkan bacaan Surat Ali Imran ayat 26-27 untuk melunasi hutang dan dengan itikad baik untuk melunasi hutang tersebut, semoga Allah SWT segera melunasi segala hutang yang dimiliki.

Hal tersebut bahkan tertuang dalam sebuah hadits yang berbunyi: "Allah SWT akan bersama (memberi pertolongan pada) orang yang berhutang (yang ingin melunasi hutangnya) sampai dia melunasi hutang tersebut, selama hutang tersebut bukanlah sesuatau yang dilarang oleh Allah SWT." (HR. Ibnu Majah no. 2400).

Itulah tadi bacaan Surat Ali Imran ayat 26-27 untuk melunasi hutang. Semoga siapapun yang sedang memiliki hutang segera dapat melunasi hutang-hutangnya, aamiin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: