Inilah 3 Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda, Cukup Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Tanpa Perlu Dicabut

Inilah 3 Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda, Cukup Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Tanpa Perlu Dicabut

Inilah 3 Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda, Cukup Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Tanpa Perlu Dicabut-Youtube.com/ doro cubilo-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu kerap merasa penasaran, bagaimana cara agar uban tidak tumbuh lagi ketika di usia muda? Ternyata, ada lho cara menghilangkan uban di usia muda cukup dengan bumbu dapur di rumah. Menarik bukan?

Uban merupakan hal yang normal terjadi pada semua orang. Namun, bagaimana jika terjadi pada usia muda? Sayangnya hal ini akan membuat penampilan menjadi kurang percaya diri dan menimbulkan masalah lain seperti gatal atau iritasi. 

Lalu, apa saja penyebab uban di usia muda? Adapun beberapa penyebabnya seperti genetika, kelainan pada tiroid, defisiensi nutrisi hingga kebiasan merokok dan minum alkohol. Penyebab semacam ini sendiri bisa kamu ketahui dengan pemeriksaan ke dokter secara langsung.

BACA JUGA: 3 Obat Penghilang Uban di Apotik Terbaik! Hasil Hitam Permanen, Ampuh Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

BACA JUGA: Inilah Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Menghilangkan Uban, Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Tanpa Dicabut

Kemudian, apakah uban di usia muda bisa kembali hitam dengan cara ini? Jawabannya bisa saja. Asal kamu menggunakannya dengan rutin dan bahannya pun segar serta tepat. 

Dibandingkan dengan cat atau dicabut, cara satu ini terbilang lebih aman dan rendah akan resiko iritasi. Jadi, sayang banget kan kalau dilewatkan?

Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda

Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana cara menghilangkan uban dengan cara alami hanya dengan bumbu dapur? Maka, ulasan lengkap mengenai cara ampuh atasi uban yang muncul di usia muda ini wajib kamu ikuti. 

Kalau perlu, siapkan catatan dan simak terus sampai akhir ya. Yuk, cek bestie!

1. Gunakan Lemon Segar

Cara menghilangkan uban di usia muda yang pertama adalah menggunakan lemon. Bahan alami satu ini tak banyak diketahui dapat mengatasi masalah uban di rambut. 

BACA JUGA: 4 Shampo Penghitam Rambut di Apotik, Usir Uban Tanpa Perlu Dicabut Bikin Rambut Hitam Permanen Gak Pakai Lama

BACA JUGA: 5 Kegunaan Minyak kayu Putih untuk Rambut Uban, Lengkap Dengan Cara Pakainya untuk Menghitamkan Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: