Ingin Rezekinya Dipermudah? Inilah Bacaan Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki

Ingin Rezekinya Dipermudah? Inilah Bacaan Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki

Ingin Rezekinya Dipermudah? Inilah Bacaan Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki-Abbiyan-Youtube

2. Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki Versi Panjang

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Arab latin: Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad wa'alaa aali sayyidinaa muhammad wasallim taslima.

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah dan berikanlah kesejahteraan serta keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya."

BACA JUGA:Segera Panjatkan Doa dengan Tulus Jika tercium Bau Ini di Rumah, Inilah Tanda Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Manfaat dan Keutamaan Membaca Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki

Keutamaan dan manfaat membaca sholawat Jibril tertuang dalam hadits Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam yang diriwayatkan oleh Imam Sya'rani, Nabi Muhammad SAW bersabda:

"Barang siapa membaca sholawat tersebut (sholawat Jibril), maka ia telah membuka 70 pintu rahmat untuk dirinya dan Allah SWT akan menitipkan cinta-Nya pada hati manusia sehingga mereka tidak akan marah kepadanya, kecuali orang yang menyimpan kemunafikan dan kedengkian di dalam hatinya."

Sedangkan menurut A Fathoni el Kaysi dan M. Syukron Maksum dalam bukunya yang berjudul "Rahasia Sehat Berkah Shalawat", dengan membaca sholawat Jibril dapat melancarkan rezeki, namun harus tetap diiringi dengan banyak membaca istighfar pada pagi dan siang hari.

Anjuran untuk bersholawat sendiri telah disebutkan di dalam firman Allah SWT di dalam Al-Qur'an surah Al Ahzab ayat 56 yang berbunyi:

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

Artinya: "Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya."

BACA JUGA:Inilah 3 Doa Mustajab Pagi Hari, Amalan Agar Mendapat Kelancaran Rezeki dari Allah SWT

Demikianlah bacaan sholawat Jibril untuk memperlancar rezeki dan keutamaannya. Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: