Cukup dengan Bahan-Bahan Sederhana! Begini Cara Menghilangkan Sakit Gigi dengan Cepat

Cukup dengan Bahan-Bahan Sederhana! Begini Cara Menghilangkan Sakit Gigi dengan Cepat

Cara Menghilangkan Sakit Gigi dengan Cepat-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini akan diulas tentang cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat, agar produktifitas anda tidak terganggu dengan sakit gigi.

Sakit gigi bisa menjadi penyakit yang menjadi momok dalam aktifitas sehari-hari karena sakit gigi akan membuat kita malas bergerak dan produktifitas menurun.

Penyebab dari sakit gigi ini sangat bermacam-macam antara lain infeksi bakteri di gigi yang membuat gigi berlubang dan pembengkakan gusi.

Berikut ini adalah cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat yang bisa anda coba ketika mengalami rasa sakit gigi yang sangat mengganggu.

Cara Menghilangkan Sakit Gigi dengan Cepat

1. Berkumur dengan Cuka Apel

Cuka apel sangat mudah ditemukan di pasaran terutama di supermarket dan ternyata cuka apel ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi sakit gigi.

Cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat yang pertama adalah menggunakan cuka apel karena bahan ini mengandung anti mikroba dan anti bakteri yang sangat efektif.

Anda hanya perlu mencampurkan cuka apel ini dengan air matang kemudian berkumur hingga rasa sakit gigi yang anda rasakan berkurang.

2. Mengunyah Daun Jambu

Daun jambu merpakan bahan penghilang sakit gigi yang sederhana dan bahan ini dengan sangat mudah ditemukan serta gratis jika anda memiliki pohon jambu.

Mengandung anti mikroba dan memiliki sifat analgesik serta anti radang membuat daun jambu sangat efektif dalam mengatasi rasa sakit gigi.

Kunyah daun jambu ini secara langsung hingga sakit gigi mereda atau anda bisa merebus daun jambu ini kemudian meminum rebusan daun jambu ini agar rasa sakit gigi hilang.

3. Mengoleskan minyak cengkeh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: