5 Collagen Drink Terbaik untuk Memutihkan Kulit Badan, Bikin Glowing Merata Bebas Keriput Gak Pake Ribet

5 Collagen Drink Terbaik untuk Memutihkan Kulit Badan, Bikin Glowing Merata Bebas Keriput Gak Pake Ribet

5 Collagen Drink Terbaik untuk Memutihkan Kulit Badan, Bikin Glowing Merata Bebas Keriput Gak Pake Ribet-Youtube.com/ Maria Bella Utami-

4. Byoote Collagen Powder Drink Fresh

Minuman collagen pemutih badan permanen yang tak kalah menarik yaitu Byoote Collagen Powder Drink Fresh. Minuman yang merupakan produk dari salah satu influencer kenamaan Indonesia ini menggunakan kombinasi kandungan yang unik. 

Sebab, terdapat kandungan collagen tripeptide yang dikenal mudah menyerap ke dalam tubuh. Selain itu, ada jua vitamin B dan C yang membantu tubuh terhindar dari kerusakan akibat radikal bebas.

Beberapa pengguna juga merasakan adanya proses penyembuhan luka ringan yang lebih cepat saat rutin mengkonsumsi minuman ini. Rasanya pun menyegarkan dan menjadi nyaman saat mengkonsumsinya. 

BACA JUGA: Handbody Terbaik 2023! Ini Collagen Body Lotion yang Asli di Indomaret, Hanya 15 Ribuan Bikin Putih Permanen

5. VIP Collagen Powder Drink

Terakhir, ada pula collagen drink terbaik untuk memutihkan kulit dari VIP Collagen Powder Drink. Minuman satu ini memiliki kandungan yang cukup lengkap untuk memenuhi nutrisi tubuh. 

Diketahui, produk ni menggabungkan beberapa kandungan. mulai dari collagen tripeptide, L-Glutathione, hingga vitamin A, B,C, D hingga E. Kombinasi kandungan inilah yang kemudian menghasilkan banyak manfaat bagi kulit dan tubuh. 

Manfaat yang bisa dirasakan dalam penggunaan beberapa minggu adalah kulit yang lebih cerah, membantu mengeluarkan racun tubuh hingga masalah penuaan dini bisa berkurang secara perlahan. Selain itu, produk ini juga memperkuat kesehatan tulang, rambut hingga kuku. 

Cukup konsumsi secara rutin 1 kali sehari. Maka, kamu bisa merasakan efeknya dalam beberapa waktu.

Sayangnya, ada beberapa penga yang merasa tidak cocok dengan produk minuman collagen. Lalu, apa efek samping dari minuman collagen? Beberapa yang bisa dirasakan seperti gangguan pencernaan, mual, muntah hingga masalah kesehatan lainnya. 

Jika kamu megaaminy juga, maka hentikan penggunanya ya. Tentunya, sebelum memutuskan membeli collagen drink terbaik untuk memutihkan kulit badan kamu perlu tahu kebutuhan tubuh dengan baik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: