4 Cara Membuat Masker Wajah dari Kopi Bikin Kulit Putih Glowing, Bebas Noda Hitam dan Awet Muda Ga Pakai Ribet

4 Cara Membuat Masker Wajah dari Kopi Bikin Kulit Putih Glowing, Bebas Noda Hitam dan Awet Muda Ga Pakai Ribet

masker wajah dari kopi-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Ikuti cara membuat masker wajah dari kopi yang benar, dijamin bikin kulit wajah jadi jauh lebih bersih, bekas jerawat hilang total hingga cerah permanen.

Kopi ternyata tak hanya dijadikan sebagai minuman untuk penyemangat pagi hari sebelum melakukan berbagai aktivitas. Kopi ternyata juga sangat baik untuk kesehatan kulit wajah kamu.

Hal ini dikarenakan adanya kandungan kafein serta kandungan asam klorogenat yang terkandung pada biji kopi dan bisa membantu dalam mengurangi peradangan akibat permasalahan pada kulit seperti halnya eksim, jerawat dan juga psoriasis.

Tak berhenti sampai disitu, ampas kopi ini juga sangat efektif untuk menangi infeksi pada kulit. Hal tersebut dikarenakan sifat antimikroba dari kandungan asam klorogenat dan kafein pada kopi. Kafein dalam kopi ini juga memiliki manfaat untuk dapat meningkatkan mikrosirkulasi pada darah dan anti inflamasi pada kulit wajah kamu lho.

BACA JUGA:Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kopi dan Jeruk Nipis, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Cara Pakai Masker Kopi dan Madu untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Bebas Noda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Tetapi apakah kamu sudah tahu cara membuat masker wajah dari kopi? Jika belum yuk simak pembasahan mengenai cara membuat masker wajah dari kopi dibawah ini ya.

Cara membuat masker wajah dari kopi

1. Masker kopi dan madu

Cara membuat masker wajah dari kopi yang pertama yakni adalah masker kopi dan madu murni. Campuran kedua bahan ini dapat membantu melembapkan kulit wajah kamu serta mampu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah seperti halnya permasalahan keriput halus serta bintik-bintik gelap pada wajah.

Kamu hanya perlu membutuhkan satu sendok makan bubuk kopi serta atu sendok makan madu. Campurkanlah kedua bahan ini secara baik ke dalam mangkuk yang kecil selanjutnya kamu dapat mengoleskan adonan tersebut ke seluruh permukaan wajah dan pijatlah secara perlahan.

Biarkan masker kopi dan madu ini di kulit wajah selama kurang lebih 20 menit lalu bilaslah dengan air dingin.

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kopi, Ampuh Usir Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing, Cara Awet Muda

2. Masker kopi dan susu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: