3 Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Kulit Halus Bebas Noda Hingga Putih Glowing Maksimal

3 Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Kulit Halus Bebas Noda Hingga Putih Glowing Maksimal

Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Kulit Halus Bebas Noda Hingga Putih Glowing Maksimal-Pauline Wahyuni-Youtube

RADARPEKALONGAN - Kulit wajah berminyak dan berjerawat? Kamu bisa pilih rangkaian produk bedak padat untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bagus dan cocok untuk kamu.

Tentunya dengan bedak padat, masalah kulit wajah akan segera terselesaikan, karena kebanyakan Bedak padat bisa menjadi andalan untuk membuat kamu tampil cantik maksimal.

Apakah kulit berjerawat boleh memakai bedak padat? Tentunya boleh dong, asalkan bedak tersebut memiliki formula yang ringan, non komedogenik dan tidak mengandung banyak minyak.

Sebenarnya kulit wajah berminyak bisa berpotensi timbulnya jerawat pada wajah. Sehingga kamu yang mempunya masalah tersebut, harus tepat dalam memilih bedak padat yang cocok untuk kulit wajah.

Lalu, bedak padat untuk kulit berminyak dan berjerawat apa yang cocok untuk kamu? jika ingin tahu, simak selengkapnya di dalam artikel ini.

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Kulit Berminyak Terbaik! Ampuh Samarkan Pori-Pori, Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Cek Produknya! Ini Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Kulit Wajah Cerah Tahan Lama

Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kulit wajah berminyak sebenarnya sudah menjadi permasalahn umum yang kerap terjadi di kalangan wanita.

Jika kamu salah satu wanita yang kerap kali mendapatkan masalah kulit berminyak dan berjerawat, pasti sedang membutuhkan base makeup yang bagus untuk kulit wajah.

Varian bedak padat hadir sebagai base makeup harian yang bisa juga berguna sebagai alternatif mengatasi masalah kulit wajah.

Oleh karena itu, kamu perlu mencari bedak padat untuk kulit berminyak dan berjerawat untuk tipe kulit wajah kamu. Berikut ini adalah produk yang sedang kamu cari!

1. Maybelline Fit Me Matte Poreless Powder

Kamu tahu bedak ekslusive Maybelline? Bedak padat Maybelline Fit Me Matte Poreless Powder sangat cocok untuk atasi kulit wajah berminyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: