3 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Putih Merata dan Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

3 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Putih Merata dan Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

3 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Putih Merata dan Bebas Kerutan Gak Pakai Lama-Youtube.com/ tradisional beauty-

Jika ditanya, produk sunscreen apa untuk usia 40 tahun keatas yang tepat? Maka, Azarine Hydramax Vit C Serum Sunscreen bisa jadi pilihannya. 

Produk lokal satu ini memang sempat viral di media sosial melalui teksturnya yang lembut dan mudah menyerap pada varian hydrasoothe gel. Nah, melihat tingginya animo para pengguna Azarine pun menghadirkan varian khusus sebagai sunscreen terbaik untuk flek hitam membandel.

BACA JUGA: 5 Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan, Harga di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA: 5 Sunscreen Waterproof yang Tahan Keringat untuk Cegah Keriput dan Flek Hitam Tanda Penuaan

Pada produknya kali ini menghadirkan tekstur gel sunscreen yang dapat melembabkan sekaligus melindungi kulit  dari efek buruk paparan UVA/UVB. Dikombinasikan dengan hyaluronic acid dan vitamin C di dalamnya juga dapat bekerja mencerahkan kulit secara perlahan. 

Hasil wajah pun terlihat glowing dan lembab sejak penggunaan pertama. Tenang saja, produk ini gak bikin lengket di kulit maupun menimbulkan whitecast. Cocok banget digunakan semua jenis kulit. 

Kabar baiknya, produk ini juga sudah halal. Jadi, aman digunakan kamu yang muslim ya. Jadi, kapan nih mau cobain?

BACA JUGA: 5 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Cegah Tanda Penuaan, Bebas Keriput Juga Flek Hitam

2. Fanbo Wonder Sunscreen Serum for Skin

Siapa nih yang suka penasaran sunscreen apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja bisa, asal digunakan dengan rutin ya. 

Nah, salah satu sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam yaitu Fanbo Wonder Sunscreen Serum for Skin. Produk lokal asli Indonesia ini menggunakan SPF 50 yang mampu melindungi kulit dengan maksimal. 

Mengkombinasikan antara sunscreen dengan serum membuat kulit juga senantiasa ternutrisi sepanjang hari. Sehingga, tak hanya ampuh dalam mencegah kerusakan kulit. Nyatanya, kamu juga bisa memiliki kulit sehat yang diidam-idamkan. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wajah Terbaik SPF 50, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori

BACA JUGA: 4 Cara Memilih Sunscreen untuk Kulit Sensitif dan Rekomendasinya, Mulai 30 Ribuan

Sebab, terdapat kandungan niacinamide didalamnya dan pelembab yang mampu menjaga kulit selalu terhidrasi dan terhindar dari tanda penuaan dini seperti flek hitam. Ada pula kandungan ekstrak aloe vera serta bunga sakura yang menjadikan wajah tampak glowing menawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: