3 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Putih Merata dan Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

3 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Putih Merata dan Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

3 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Putih Merata dan Bebas Kerutan Gak Pakai Lama-Youtube.com/ tradisional beauty-

Tenang saja, produk ini free paraben dan tidak menimbulkan iritasi. Jadi, cocok digunakan kamu yang berjerawat, normal, kulit kering maupun berminyak. Apalagi, teksturnya pun sangat ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Menarik bukan?

3. Nivea Sun White Serum Super Protect Instan Aura SPF 50

Sunscreen terbaik untuk flek hitam membandel yang terakhir adalah Nivea Sun White Serum Super Protect Instan Aura SPF 50.  Produk yang cukup populer ini menjadi salah satu pilihan yang menarik. 

Adapun manfaat dari produk ini sendiri antara lain melindungi kulit dari paparan sinar matahari, melembabkan dan membuat riasan terlihat lebih glowing. Sehingga, cocok digunakan sebelum memulai riasan.

BACA JUGA: Mulai 20 ribu! 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Kulit Terlindungi Bebas Iritasi

BACA JUGA: Inilah 7 Sunscreen Kulit Sensitif Terbaik Bikin Wajah Cerah dan Gak Dempul

Apalagi sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat ini juga berfungsi sebagai serum wajah. Sebab, dilengkapi dengan aura booster formula serta ekstrak licorice. Bahan, dilaim juga terdapat teknologi perfect makeup preparation yang menjadikan riasan anti geser dan tidak meninggalkan whitecast. 

Beberapa pengguna juga merasakan warnanya mampu menyatu dengan skin tone secara alami. Tenang aja, sudah ada vitamin E di dalamnya yang membantu melembabkan. 

Dijamin deh, cukup gunakan secara teratur wajahmu pun tampak glowing. Dan, paling penting adalah flek hitam jadi memudar. 

Lalu, gimana cara menghilangkan flek hitam di wajah? Cukup gunakan sebanyak 2 ruas jari untuk melindungi wajah dan leher. Aplikasikan 30 menit sebelum keluar dan ulangi setiap 2-3 jam sekali.

Demikian rekomendasi sunscreen terbaik untuk flek hitam membandel. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: