5 Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan, Harga di Bawah 50 Ribuan

5 Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan, Harga di Bawah 50 Ribuan

Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan--Freepik

RADARPEKALONGAN - Ingin cari sunscreen murah untuk kulit sensitif dan cegah penuaan? Yuk simak artikel ini sampai akhir untuk tahu rekomendasi terbaik dengan harga di bawah 50 ribuan.

Sunscreen menjadi salah satu produk skincare yang wajib kamu miliki. Memiliki manfaat utama untuk cegah efek buruk panas matahari seperti jerawat, kusam, hingga penuaan loh.

Sebagai treatment anti aging atau cegah penuaan yang mudah, sunscreen juga memiliki banyak jenis yang digunakan sesuai dengan kecocokan jenis kulit. Kulit sensitif akan lebih picky dalam pemilihan sunscreen.

Pada artikel ini akan direkomendasikan ulasan beberapa sunscreen murah untuk kulit sensitif dan cegah penuaan yang efektif dan murah.

BACA JUGA:5 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Cegah Tanda Penuaan, Bebas Keriput Juga Flek Hitam

BACA JUGA:Mulai 20 ribu! 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Kulit Terlindungi Bebas Iritasi

5 Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif perlu perhatikan bahan yang ada di dalamnya. Kamu bisa hindari kandungan seperti alkohol dan pewangi.

Berikut beberapa sunscreen murah untuk kulit sensitif dan cegah penuaan yang tidak mengandung bahan pemicu iritasi pada kulit sensitif, antara lain:

1. NIVEA Sun Protect & Serum (40 ribuan)

Yang pertama ada dari sunscreen Nivea, sunscreen ini selain dapat melindungi kulit dari panas matahari juga dapat menutrisi kulit  supaya lembap dan sebagai perawatan anti aging mencegah kerutan.

Dengan 2 variasi yakni oil control yang dapat atasi kulit berminyak dan instan aura yang dapat mencerahkan kulit secara instan. Sunscreen ini memiliki tekstur serum yang cair sehingga mudah menyerap di kulit.

Formula ringan dan mudah menyerap ini mampu memberi perlindungan pada kulit sensitif karena tidak menyumbat pori pori. 

BACA JUGA:3 Sunscreen Memutihkan Wajah Terbaik! Ampuh Kecilkan Pori-Pori, Bantu Hilangkan Flek Hitam, Ada di Indomaret

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: