5 Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan, Harga di Bawah 50 Ribuan

5 Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan, Harga di Bawah 50 Ribuan

Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan--Freepik

BACA JUGA:Inilah 7 Sunscreen Kulit Sensitif Terbaik Bikin Wajah Cerah dan Gak Dempul

2. Skin Aqua UV Mild Milk

Selanjutnya ada dari skin aqua, sunscreen ini memiliki SPF 25 PA++ dan melindungi kulit dari Sinar UVA UVB yang dapat lindungi kulit sensitif kamu dari panas matahari yang dapat menyebabkan iritasi hingga penuaan.

Mengandung hyaluronic acid, colagen dan vitamin yang selain melembapkan dapat menutrisi kulit, membuat kulit tampak lebih kenyal dan sehat. Dengan harga 48 ribuan harga ini tergolong terjangkau.

Karena kandungan SPF yang minim produk ini lebih direkomendasikan untuk penggunaan di dalam ruangan saja, dan aplikasikan kembali setelah 2 jam.

BACA JUGA:3 Merk Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam! Samarkan Pori-Pori, Kulit Jadi Glowing

BACA JUGA:Muncul Efek White Cast Setelah Memakai Sunscreen? Begini 3 Cara Mudah Mengatasinya Agar Wajah Cerah Merata

3. Wardah Sun Care Sunscreen Gel (35.500)

Sunscreen ini merupakan salah satu produk best seller dari Wardah. Sunscreen ini memiliki SPF yang cukup tinggi yakni 30 PA+++ yang sudah aman untuk digunakan di luar ruangan.

Memiliki tekstur gel yang mudah diaplikasikan tanpa dempul. Sehingga sangat cocok digunakan sehari hari dan sebagi base atau dasar makeup.

Produk ini sudah terjamin aman untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol. Dengan kemasan yang travel friendly dan harga terjangkau praktis dibawa kemanapun.

BACA JUGA:Ini Produk Sunscreen Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Wajah Awet Muda

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

4. Emina Sun Battle SPF 45 (45 ribuan)

Selain mengandung SPF yang tinggi, sunscreen ini mampu lindungi kulit dari sinar UVA UVB yang menjadi pemicu masalah kulit, terutama kulit yang sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: