5 Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan, Harga di Bawah 50 Ribuan

5 Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan, Harga di Bawah 50 Ribuan

Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan--Freepik

Dibandingkan dengan SPF 30, varian sunscreen ini lebih ringan dan mudah menyerap sehingga aman dan nyaman untuk kulit yang sensitif selain itu juga cocok untuk base makeup.

Memiliki kandungan grape leaf extract sebagai antioksidan yang bisa menjadi anti inflamasi yang cocok atasi masalah kulit seperti jerawat, sunburn hingga kerutan.

5. Hanasui Collagen Water Sunscreen (30 ribuan)

Hanasui Collagen Water Sunscreen merupakan produk tabir surya dengan SPF 50 PA++++ yang memiliki tekstur gel ringan yang mudah menyerap pada kulit. 

Memiliki kandungan kolagen yang mampu membuat kulit lebih elastis dan kenyal. Selain itu juga mengandung bahan aktif lain seperti niacinamide, hyaluronic acid, dan Vitamin E yang membantu melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit.

Itu dia kumpulan beberapa sunscreen murah untuk kulit sensitif dan cegah penuaan dengan harga kurang dari 50 ribuan yang mudah ditemukan dan bisa kamu coba.

Demikian ulasan singkat mengenai sunscreen murah untuk kulit sensitif dan cegah penuaan. Jadi kira-kira minat coba yang mana nih, cantik? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: