Dibalik Kelebihannya, Ternyata Toyota Innova Zenix Memiliki Beberapa Kekurangan Seperti Ini!

Dibalik Kelebihannya, Ternyata Toyota Innova Zenix Memiliki Beberapa Kekurangan Seperti Ini!

Toyota Innova Zenix--Instagram

Padahal generasi sebelumnya yang type tertingginya atau Venturer, sudah menggunakan jok elektrik khususnya pada jok baris pertama atau pengemudi.

Tentu saja dengan adanya pengurangan fitur ini menjadikan konsumen berpikir ulang, apakah jadi membeli mobil ini atau tidak.

Padahal kompetitornya saja yaitu Wuling Almaz Hybrid yang harganya lebih murah, sudah menggunakan teknologi jok elektrik pada jok baris pertamanya.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Inilah Mobil Listrik 7 Seater, Dijamin Kamu Naksir!

Tidak disediakan transmisi manual

Bagi konsumen yang lebih suka mobil transmisi mobil manual, sepertinya sangat tidak disarankan membeli mobil ini, karena tidak tersedia transmisi manual.

Padahal generasi sebelumnya atau biasa disebut dengan Toyota Innova Reborn, disediakan transmisi MT bahkan hampir pada semua variannya.

Meskipun sebenarnya sekarang lebih banyak mobil-mobil keluaran terbaru dengan transmisi otomatis atau CVT, namun bagi sebagian konsumen yang lebih menyukai transmisi manual akan berpikir ulang sebelum membeli mobil ini.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa mobil ini untuk seluruh typenya menggunakan transmisi otomatis CVT dengan kode K120.

Nah itulah informasi mengenai kekurangan Toyota Innova Zenix yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya, bagaimana apakah masih tertarik?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: