Ingin Dikepoin Tetangga, Inilah Mobil Murah Tapi Mewah, Yakin Gak Tertarik?

Ingin Dikepoin Tetangga, Inilah Mobil Murah Tapi Mewah, Yakin Gak Tertarik?

Volkswagen tiguan--Instagram

RADARPEKALONGAN – Kamu sedang mencari rekomendasi mobil murah tapi mewah, tenang saja kami ada beberapa rekomendasinya spesial buat kamu.

Masyarakat masih banyak yang memiliki anggapan bahwa mobil mewah itu pasti mahal. Namun ternyata ada lho, beberapa mobil murah tapi mewah.

Penasaran kan mobil apa saja sih itu? Yuk simak sampai selesai, barangkali kamu tertarik memiliki salah satunya.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Wajib Tahu, Inilah Cara Menjaga Kabin Mobil Agar Tetap Sejuk, Buktikan Sendiri!

Volkswagen Tiguan

Rekomendasi mobil murah tapi mewah diurutan pertama ada Volkswagen Tiguan. Mobil ini merupakan salah satu jenis SUV yang dimiliki oleh Volkswagen.

Mobil ini ditawarkan dengan ruang kabin yang cukup luas serta nyaman, selain itu didalamnya juga sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti mobil mewah pada umumnya.

Mobil keluaran Volkswagen ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4L dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 250 Nm.

Mesinnya tersebut dikawinkan dengan transmisi DSG 6 Speed, dan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Sebab konsumsi bahan bakarnya sendiri, mencapai 12 sampai 15 kilometer per liternya, sangat irit sekali bukan untuk mobil berkapasitas mesin 1.4L ini.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Inilah Mobil Listrik 7 Seater, Dijamin Kamu Naksir!

Toyota Camry

Mobil ini sering digunakan para pejabat di Indonesia, sudah pasti memiliki kenyamanan yang sangat istimewa. Hal inilah yang menjadikan mobil ini banyak dikendarai pejabat.

Toyota Camry ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.5L dan tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, mencapai angka 181 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 231 Nm.

Lalu bagaimana mengenai transmisinya? Untuk transmisinya sendiri Toyota Camry ini menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan, dan memiliki akselerasi serta tenaga yang menakjubkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil untuk Perempuan, Cocok Bagi Perempuan Karir Hingga Ibu Rumah Tangga!

Honda CR-V

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: