Jaga Kesehatan Tubuh di Masa Tua! Ini Dia Daftar Vitamin untuk Lansia Terbaik

Jaga Kesehatan Tubuh di Masa Tua! Ini Dia Daftar Vitamin untuk Lansia Terbaik

Vitamin untuk Lansia Terbaik--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah rekomendasi vitamin untuk lansia terbaik yang dapat digunakan untuk memenuhi asupan nutrisi lansia.

Meski sudah bertambah tua, kamu tetap membutuhkan vitamin dan mineral untuk menjaga kesehatan tubuh. Jika kamu gagal memenuhi kebutuhan nutrisi tersebut, jangan heran jika berbagai penyakit pada lansia menjadi mudah menyerang.

Nah, dengan bertambahnya usia, beberapa jenis vitamin dan mineral tertentu menjadi sangat penting, tergantung dari kondisi tubuh masing-masing. Lalu, apa saja vitamin dan mineral yang perlu dipenuhi oleh lansia.

BACA JUGA:Tubuh Sehat di Masa Tua, Inilah Daftar 10 Vitamin Terbaik untuk Lansia

BACA JUGA:Mampu Jaga Tulang Agar Tetap Kuat! Inilah 6 Merk Susu untuk Lansia

Rekomendasi Vitamin untuk Lansia Terbaik

1. Biocalci

Vitamin untuk lansia terbaik yang pertama adalah Biocalci, Biocalci dapat menjaga kesehatan tulang linu pada orang tua yang sudah lanjut usia. Oleh karena itu, penting untuk dikonsumsi oleh para lansia yang ingin menjaga kesehatan tulangnya.

2. Vitamin D Syalox 300 P

Produk yang dapat menjaga kesehatan sendi dan tulang adalah Syalox 300 P. Khasiatnya dapat mengurangi risiko linu panggul. 

Produk Syalox ini dapat dikonsumsi setelah makan. Harganya sendiri terbilang cukup mahal karena mencapai 600 ribu hingga 920 ribu rupiah. 

Suplemen hyaluronic ini dapat mengatasi linu panggul dan osteoporosis pada lansia. Sebanding dengan harganya yang mahal. 

3. Ostoecal Vitamin D

Vitamin untuk lansia terbaik selanjutnya yang baik untuk kesehatan tubuh adalah osteocal. Pas untuk dikonsumsi orang tua yang sudah berusia lanjut karena berfungsi untuk meningkatkan kesehatan tulang.. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: