Rekomendasi Mobil Sedan Second Murah, Yakin Kamu Gak Tertarik Memilikinya?

Rekomendasi Mobil Sedan Second Murah, Yakin Kamu Gak Tertarik Memilikinya?

Honda Civic FB--Instagram

Toyota Vios G

Mobil ini sering sekali digunakan sebagai armada taksi, maka tidak perlu diragukan lagi seberapa irit konsumsi bahan bakar dan seberapa bandel mesinnya.

Toyota Vios G ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.496 cc, dan tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, sesuai dengan kapasitas mesinnya.

Selain itu, alasan kenapa banyak mobil taksi menggunakan Toyota Vios, karena mobil ini konsumsi bahan bakarnya irit, nyaman dan juga mesinnya bandel.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Wajib Tahu, Inilah Cara Menjaga Kabin Mobil Agar Tetap Sejuk, Buktikan Sendiri!

Toyota Corolla Altis

Mobil ini merupakan salah satu legenda sedan yang dimiliki oleh Toyota, mobil ini pertama kali meluncur pada tahun 1974 dengan nama Toyota Corolla DX, kemudian pada tahun 2003 lahirlah Toyota Corolla Altis.

Toyota Corolla Altis ini terkenal memiliki mesin tangguh, spare part murah dan mudah didapatkan, serta performa handling yang menyenangkan.

Namun sayangnya populasi mobil ini tidak terlalu banyak di Tanah Air, sebab desainnya dianggap ketinggalan zaman, apalagi sekarang banyak mobil hatchback murah dengan desain lebih modern dan baik.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Inilah Mobil Listrik 7 Seater, Dijamin Kamu Naksir!

Honda City i-DSi

Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 ini, menjadi salah satu primadona yang banyak digemari pecinta mobil sedan di Tanah Air.

Tampilan eksterior dan juga interiornya cukup mewah dan terkesan eksklusif, sampai sekarang pun masih banyak digemari pecinta otomotif.

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.498 cc dan memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit, sebab sudah menggunakan teknologi i-DS-i.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil sedan second murah, bagaimana apakah kamu tertarik memiliki salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: