Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kemiri, Atasi Rambut Putih Secara Permanen Cuma Pakai Bahan Dapur

Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kemiri, Atasi Rambut Putih Secara Permanen Cuma Pakai Bahan Dapur

Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kemiri, Atasi Rambut Putih Secara Permanen Cuma Pakai Bahan Dapur-Youtube.com/ Hozan Beuaty-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu kerap merasa penasaran, bagaimana cara agar uban tidak tumbuh lagi? Jika iya, wajib banget nih simak ulasan lengkap dari cara menghilangkan uban dengan minyak kemiri berikut ini sampai akhir!

Kamu tentu sudah tak asing dengan kemiri. Sebab, bahan alami satu ini kerap menjadi penyedap dalam masakan. Namun, tak banyak yang memperhatikan atau bahkan tahu bahwa kemiri dapat mengatasi masalah uban yang mengganggu penampilan. 

Lalu, apakah minyak kemiri bisa menghitamkan rambut beruban? Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, ada berbagai kandungan yang berlimpah di dalamnya. 

BACA JUGA: Cara Membuat Minyak Kemiri untuk Rambut Uban yang Benar! Hanya 4 Langkah Rambut Putih jadi Hitam Permanen

BACA JUGA: 4 Cara Menggunakan Minyak Kemiri untuk Rambut Uban yang Benar! Bikin Rambut Putih jadi Hitam dan Lembut

Diketahui, kemudian memiliki beragam kandungan bagi bagi rambut. Mulai dari fosfor, kalsium, zat besi, zinc, vitamin B2 dan B2 hingga protein berlimpah. Adapun kandungan zat besi dan vitamin B sendiri merupakan bahan utama yang dikenal ampuh dalam mengatasi uban, kerontokan maupun kebotakan yang bisa mengintai siapa saja. Menarik bukan?

Manfaat Minyak Kemiri untuk Rambut

Nah, sebelum membahas lebih jauh mengenai cara menghilangkan uban dengan minyak kemiri. Kamu wajib tahu dulu nih apa manfaat kemiri untuk rambut? Penasaran kan? Ini dia deretan manfaatnya;

  • Memperkuat rambut dari akar
  • Melembutkan rambut secara merata
  • Mencegah kerontokan dan ketombe
  • Mengembalikan warna rambut yang asli

Ada pula kandungan lain yang ternyata dapat menyuburkan sekaligus melembabkan kulit. Sehingga, berbagai masalah pada rambut pun bisa diatasi sedini mungkin. Inilah yang kemudian membuat banyak produk rambut menggunakan kemiri sebagai kandungan utamanya. Makin penasaran kan?

BACA JUGA: 4 Merk Minyak Kemiri Terbaik untuk Hilangkan Uban, Efektif Rambut Putih Tanpa Perlu Dicabut atau Semir

BACA JUGA: 3 Manfaat Minyak Kemiri untuk Rambut Beruban yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakai untuk Usir Uban

Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kemiri

Lalu, bagaimana cara menggunakan minyak kemiri untuk rambut? Tentu kamu menjadi penasaran kan? Tenang saja, pada artikel ini akan dijelaskan secara rinci pilihan cara dan petunjuk lengkap dari menggunakan minyak satu ini. Jadi, simak terus sampai akhir ya!

1. Gunakan Secara Langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: