4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Sensitif di Indomaret Harga di Bawah 50 Ribu

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Sensitif di Indomaret Harga di Bawah 50 Ribu

Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Sensitif Di Indomaret-Mary Angline-Youtube

RADARPEKALONGAN - Cari sunscreen murah? Tersedia sunscreen untuk kulit berminyak dan sensitif di indomaret dengan harga terjangkau di bawah 50 ribu yang bisa kamu coba.

Sunscreen adalah bagian terpenting dari perawatan kulit dan makeup. Sifat yang melembapkan dapat juga sekaligus menjadi pelindung kulit dari efek buruk paparan sinar matahari.

Efek buruk seperti jerawat hingga penuaan bisa terjadi pada semua jenis kulit. Namun, untuk kamu pemilik kulit sensitif perlu banyak hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan produk untuk wajah.

Untuk itu, yuk simak artikel ini sampai selesai untuk kamu yang mencari sunscreen untuk kulit berminyak dan sensitif di indomaret. Dijamin terjangkau dengan kualitas yang tak kalah.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Bekas Jerawat, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA:Inilah 3 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Sensitif di Indomaret

Kulit berminyak dan sensitif cenderung sulit memilih produk skincare dari pada makeup. Sunscreen menjadi produk skincare yang wajib kamu teliti sebagai pemilik kulit sensitif berminyak sebelum membeli. 

Berikut 4 sunscreen untuk kulit berminyak dan sensitif di indomaret dengan harga di bawah 50 ribu, antara lain:

1. Emina Sun Battle

Yang pertama ada dari sunscreen Emina, produk ini terdiri dari 3 variasi SPF antara lain Sun Battle SPF 30 PA+++, Sun Battle SPF 45 PA+++, dan Sun Battle SPF 50 PA+++ dengan formula yang ringan dan tidak lengket cocok untuk kulit sensitif.

Kandungan pada sunscreen ini berbeda beda tiap variannya. Dari SPF 30 yang memiliki klaim cocok untuk kulit sensitif, SPF 45 dengan ekstrak grape leaf sebagai antioksidan dan SPF 50 dengan ekstrak cica yang dapat atasi masalah jerawat.

Dengan kisaran harga 30 ribuan kamu bisa mendapatkan perawatan tabir surya sebagai perawatan kulit murah dan anti aging yang cocok untuk kulit kmu yang berminyak dan sensitif. 

BACA JUGA:3 Merk Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam! Samarkan Pori-Pori, Kulit Jadi Glowing

BACA JUGA:Inilah 7 Sunscreen Kulit Sensitif Terbaik Bikin Wajah Cerah dan Gak Dempul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: