4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Sensitif di Indomaret Harga di Bawah 50 Ribu

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Sensitif di Indomaret Harga di Bawah 50 Ribu

Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Sensitif Di Indomaret-Mary Angline-Youtube

2. Carasun 

Selanjutnya ada carasun, sunscreen ini memiliki klaim tekstur yang ringan seperti awan dan tidak lengket di kulit. Produk ini memang diformulasikan untuk kulit berminyak.

Selain diformulasikan untuk kulit sensitif berminyak, sunscreen ini juga memiliki kandungan rice ekstrak yang befungsi menutrisi kulit dan hindari kulit dari polusi dan radikal bebas.

Carasun sunscreen memiliki kemasan yang bervariasi dari 8ml, 30 ml dan 70 ml. Dengan harga mulai 17 ribuan kamu bisa dapatkan sunscreen berkualitas yang cocok untuk kulit berminyak, berjerawat dan sensitifm Tertarik mencoba?

 

BACA JUGA:5 Sunscreen Murah untuk Kulit Sensitif dan Cegah Penuaan, Harga di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Putih Merata dan Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

3. Wardah UV Shield Essential Sunscreen

Yang ketiga ada dari Wardah, sunscreen dengan SPF 30 ini memiliki kandungan vitamin E sebagai antioksidan yang bagus untuk rawat kulit lembap dan punya formula mencerahkan kulit seketika.

Sunscreen Wardah seri ini bebas alkohol dan paraben yang memiliki efek buruk untuk kulit sensitif. Karena memiliki tekstur gel, sunscreen ini bebas minyak dan ringan di kulit.

Harganya kisaran 30 ribuan saja kamu bisa mendapat perlindungan kulit secara optimal yang halal juga sekaligus mencerahkan kulit.

BACA JUGA:4 Cara Memilih Sunscreen untuk Kulit Sensitif dan Rekomendasinya, Mulai 30 Ribuan

4. Nivea Sun Protect & White

Yang terakhir adalah sunscreen dari Nivea, sunscreen ini adalah salah satu formulasi sunscreen serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit cocok untuk sehari hari dansebagai dasar makeup.

Sun serum ini melindungi kulit dengan cara memberi lapisan pada kulit untuk memberi perlindungan dari bahaya UVA dan UVB. Karena formulasi yang super ringan ini membuat produk ini cocok untuk kulit berminyak karena juga mengurangi sebum pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: