3 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Sampai Akar

3 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Sampai Akar

3 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Sampai Akar-Youtube.com/ Tradisional Beauty Secret-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang masih pusing mencari cara menghilangkan uban secara permanen tanpa modal? Jika kamu orangnya, maka artikel ini cocok untuk kamu simak. 

Rambut putih atau uban kerap menjadi hal yang mengganggu. Bahkan, hal ini menjadi hal yang identik dengan usia lanjut. Padahal, uban juga kini banyak dialami usia muda. 

Masalah uban sendiri merupakan hal yang sangat normal dialami oleh semua orang. Hal ini dikarenakan adanya perubahan pigmen di area rambut. Nah, kini kamu gak perlu pusing lagi. 

BACA JUGA: 3 Obat Uban Alami yang Ampuh Menghitamkan Rambut, Hasil Permanen Tanpa Dicabut atau Disemir, Ga Pakai Lama

BACA JUGA: 4 Obat Penghilang Uban Alami yang Bisa Menghitamkan Rambut Putih Secara Permanen, Awet Muda Tanpa Disemir

Namun, apakah uban yang dicabut akan tumbuh uban lagi? Jawabannya adalah tentu saja. Oleh karenanya butuh perawatan yang tepat untuk mendapatkan rambut hitam yang berkilau alami. 

Kira-kira apa aja ya caranya? Yuk, simak alasannya kali ini sampai akhir. 

Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Tanpa Modal

Jika kamu bertanya, bagaimana caranya agar uban tidak tumbuh lagi? Maka, pembahasan artikel mengenai cara menghilangkan uban secara permanen tanpa modal adalah pilihan yang tepat. Penasaran kan? Yuk, simak aja langsung sampai akhir biar makin tahu. Makin banyak ilmu! 

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kemiri, Atasi Rambut Putih Secara Permanen Cuma Pakai Bahan Dapur

1. Minyak Kelapa

Cara menghilangkan uban secara permanen tanpa modal yang pertama adalah minyak kelapa. Bahan alami ini tentu sudah tidak asing bukan? 

Namun, siapa yang menyangka selain untuk memasak. Ternyata, kandungannya bisa membantu menghilangkan uban dengan maksimal. Unik kan? Nah, pada kesempatan kali ini supaya cara menghilangkan uban di usia muda hasilnya lebih maksimal kamu perlu mencampurkannya dengan bahan lain. 

  • Pertama, campurkan 1 sendok air jeruk nipis dan 1 sendok minyak kelapa. 
  • Kemudian, aduk hingga seluruh bahan tercampur sempurna. 
  • Selanjutnya, kamu bisa mengoleskannya langsung ke seluruh rambut hingga merata.
  • Lalu, pijat lembut selama 3-5 menit. 
  • Lanjut, diamkan ramuan tadi di rambut selama 1 jam. Jika sudah, kamu bisa segera membilasnya dengan air hingga bersih. 

Adanya kandungan minyak pelembab dan vitamin C di dalam produk ini dapat membantu mengembalikan warna asli rambut. Sehingga, masalah uban bisa diatasi dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: