4 Obat Penghilang Uban Alami yang Bisa Menghitamkan Rambut Putih Secara Permanen, Awet Muda Tanpa Disemir

4 Obat Penghilang Uban Alami yang Bisa Menghitamkan Rambut Putih Secara Permanen, Awet Muda Tanpa Disemir

penghilang uban alami-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Apakah kamu memiliki masalah rambut uban atau rambut yang berwarna putih? Ingin tahu bagaimana cara menghilangkannya? Gunakanlah obat penghilang uban alami di bawah ini, dijamin rambut kamu jadi kembali sehat, hitam dan berkilau.

Umumnya, rambut uban ini banyak ditemukan pada mereka yang berusia lanjut dikarenakan sel pigmen pada folikel mulai perlahan mati.

Jika folikel rambut kamu mempunyai lebih sedikit sel pigmen, maka setiap helaiannya tak lagi mengandung melanin sebanyak ketika seseorang masih berusia muda.

Hal tersebut menghasilkan warna rambut akan menjadi lebih transparan seperti warna abu-abu, perak, ataupun putih.
Sel pigmen juga akan menghasilkan melanain yakni zat warna alami pada rambut ini lebih sedikit seiring berjalannya waktu. Hal itulah yang membuat rambut kamu menjadi berwarna putih atau terlihat abu-abu.

BACA JUGA:4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Putih Hilang Hingga Ke Akarnya Gak Pakai Lama

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Rambut Putih dengan Bahan Alami, Bikin Rambut Uban jadi Hitam Permanen, Tanpa Dicabut

Masalah rambut uban ini mampu memengaruhi penampilan kamu, sehingga kamu harus tahu bagaimana cara menghilangkan uban dengan mudah dan aman.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara mengatasi rambut putih atau uban hanya dengan menggunakan obat penghilang uban alami.

Obat penghilang uban alami

1.    Menggunakan masker rambut lemon dan minyak kelapa

Cara mengatasi uban dengan menggunakan obat penghilang uban alami yang pertama adalah dengan menggunakan lemon dan minyak kelapa.

Adapun cara mengatasi uban dengan obat penghilang uban alami ini sangatlah mudah. kamu hanya perlu mencampurkan ½ sendok makan air perasan lemon dengan minyak kelapa sesuai dengan kebutuhan kamu.

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun untuk Menghilangkan Uban, Ampuh Usir Rambut Putih Secara Permanen Tanpa Perlu Dicabut!

Langkah selanjutnya adalah, kamu bisa memijatkan kulit kepala dan rambut kamu selama 10 menit lalu biarkanlah semalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: