3 Cara Mencegah Penuaan Dini Pada Wajah Secara Gratis, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing Awet Muda

3 Cara Mencegah Penuaan Dini Pada Wajah Secara Gratis, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing Awet Muda

3 Cara Mencegah Penuaan Dini Pada Wajah Secara Gratis, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing Awet Muda-Youtube.com/ Dn Natural Beuaty-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu masih penasaran, bagaimana cara agar wajah tetap awet muda? Ternyata, mudah lho. Cukup praktekan cara mencegah penuaan dini pada wajah secara gratis ini secara teratur. Penasaran?

Penuaan dini tentu menjadi salah satu momok menakutkan bagi sebagian orang. Sebab, kondisi ini memunculkan beragam masalah. Misalnya, kerutan, garis halus, hingga flek hitam membandel. Tentunya, hal ini juga tidak ingin kamu alamikan?

Namun, sebenarnya apa saja yang mempercepat penuaan dini? Melansir dari berbagai sumber ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Misalnya, gaya hidup, paparan polusi yang berlebihan hingga pola hidup yang tidak seimbang. 

BACA JUGA: 4 Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas! Lengkap Cara Pakai untuk Mengatasi Penuaan Dini

BACA JUGA: 3 Jus Buah yang Mengandung Banyak Kolagen, Cegah Penuaan Dini dan Keriput Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Alhasil, wajah pun terlihat lebih tua dibandingkan usia aslinya. Berbicara mengenai hal ini, lalu tanda penuaan dini umur berapa? Adapun usia yang rentan dengan masalah ini ketika memasuki 25 tahun ke atas. 

Sebab, kadar kolagen pada kulit dan tubuh mulai menurun. Hal inilah yang kemudian mendorong penurunan kualitas kulit dan menjadikannya terlihat tua. 

Cara Mencegah Penuaan Dini Pada Wajah Secara Gratis

Lalu, agar awet muda apa rahasianya sih? Kamu cukup menggunakan masker dari bahan alami aja. Lalu, masker wajah alami untuk mencegah penuaan dini berasal dari bahan apa saja? Ini dia jawabannya yang wajib kamu simak sampai akhir!

BACA JUGA: Inilah 4 Vitamin untuk Mencegah Penuaan Dini, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing Awet Muda

1. Masker Kunyit

Cara mencegah penuaan dini pada wajah secara gratis yang pertama adalah dengan menggunakan masker kunyit. Siapa sangka, bumbu dapur satu ini bisa membantu mencegah tanda penuaan di kulit. 

Sebab didalamnya mengandung antioksidan sekalian anti inflamasi yang membantu mencegah berbagai masalah di kulit. Selain itu, ada pula antimutagenik yang efektif sebagai cara mengatasi penuaan dini pada wajah. 

Bahkan, jika digunakan secara rutin dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Berikut adalah cara pakai yang bisa kamu ikuti; 

  • Pertama, campurkan 1 sendok bubuk kunyit dan 2 sendok air mawar. 
  • Jika sudah, aduk hingga keduanya tercampur rata. 
  • Berikutnya, oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan secara merata. 
  • Lalu, biarkan kandungannya meresap selama 20 menit. 
  • Jangan lupa, terakhir kamu bisa membilasnya menggunakan air hingga bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: