3 Jus Buah yang Mengandung Banyak Kolagen, Cegah Penuaan Dini dan Keriput Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

3 Jus Buah yang Mengandung Banyak Kolagen, Cegah Penuaan Dini dan Keriput Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

3 Jus Buah yang Mengandung Banyak Kolagen, Cegah Penuaan Dini dan Keriput Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam-Lemon8.com/ windasalatinkss-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu tengah mencari minuman apa yang mengandung collagen? Maka, rekomendasi jus buah yang banyak mengandung kolagen ini cocok untuk kamu simak dan coba hari ini.

Kata kolagen tentu sudah tak asing bagi kamu. Sayangnya tak banyak yang tahu daftar buah sumber kolagen alami apa saja?

Padahal, deretan buah ini sudah sering kamu temui di sekitar. Bahkan, harganya pun terbilang sangat terjangkau dengan cara buat yang cukup mudah. 

BACA JUGA: 5 Sayuran yang Mengandung Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda Tanpa Kerutan Secara Alami

BACA JUGA: 3 Masker Kolagen Alami untuk Wajah, Cukup Pakai Bahan Di Dapur Bikin Glowing Awet Muda Bebas Keriput

Sebagai informasi, kolagen sendiri merupakan jenis kandungan protein yang cukup penting bagi tubuh. Sebab, kehadirannya bisa menjaga kesehatan kulit, tulang dan rambut. 

Sayangnya, seiring bertambahnya usia jumlah kolagen terus mengalami penurunan. Oleh karenanya kamu sangat perlu mengkonsumsi jus buah kaya kolagen untuk membantu tubuh dan kulit senantiasa sehat dan segar.

Meskipun kini sudah banyak produk suplemen kolagen instan. Nyatanya, bahan alami etap menjadi pilihan yang terbaik. Sebab, bebas dari bahan pengawet dan lebih mudah bagi tubuh untuk menyerapnya tanpa menimbulkan efek samping. Nah, daripada berlama-lama. Mendingan, langsung simak aja nih ulasannya berikut ini. 

BACA JUGA: 4 Buah untuk Mencerahkan kulit dan Mengandung Kolagen Tinggi! Bikin Kulit Putih Awet Muda dengan Bahan Alami

Jus Buah yang Mengandung Banyak Kolagen

Lalu, jus buah apa saja yang mengandung banyak kolagen? Kemudian, bagaimana cara membuat jus buah kolagen sendiri? Tenang aja, kamu ada di artikel yang tepat. 

Sebab, ada beragam informasi terpenting yang sudah kami rangkum untuk kamu. Jadi, pastikan kamu menyimaknya sampai akhir ya!

1. Jus Jeruk

Jus buah yang banyak mengandung kolagen diurutan pertama yaitu jeruk. Buah yang kaya akan vitamin C ini juga memiliki antioksidan yang tinggi. Kombinasi kandungan ini yang kemudian membantu merangsang produksi kolagen di kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: