4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah

4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah

4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah-Youtube.com/ Dn Natural Beuaty-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu tengah mencari informasi mengenai bagaimana cara agar kulit tidak keriput? Maka, sunscreen bisa jadi pilihan yang tepat. Namun, apakah sunscreen bisa menghilangkan keriput? Jawabannya tentu bisa, asal pilih produk Sunscreen untuk menghilangkan kerutan di wajah yang sudah diformulasikan khusus. 

Namun, sebenarnya apa penyebab wajah cepat keriput? Melansir dari hellosehat.com ada beberapa penyebab yang mencjadi faktornya seperti;

  • Sering terkena sinar matahari
  • Kebiasan merokok dan minum alkohol
  • Tidur dengan posisi menyamping
  • Kebiasan mengonsumsi minuman manis
  • Jarang mengonsumsi lemak sehat

Beberapa faktor di atas mungkin sudah sering kamu lakukan bukan? Bahkan, hingga hari ini masih sering dan tanpa sadar kamu lakukan sebagai rutinitas. Namun, tenang aja besie!

BACA JUGA: Inilah 3 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Bekas Jerawat, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

Ternyata, salah satu cara untuk mengatasinya secara efektif adalah dengan menggunakan sunscreen secara rutin. Kira-kira apa aja sih deretan produk yang direkomendasikan? Makin penasaran, kan?

Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah

Lalu, apakah sunscreen mencegah penuaan dini? Tentu saja bisa dong. Kemudian, sunscreen apa yang cocok untuk kulit kering dan keriput? Berikut ini deretan produk yang direkomendasi untuk kamu. Yuk, simak daftarnya sampai akhir!

1. Anessa Perfect UV Milk Skincare

Sunscreen untuk menghilangkan kerutan di wajah yang pertama adalah Anessa Perfect UV Milk Skincare. Produk asal Jepang ini telah menjadi pilihan no 1 di negeri sakura lho selama 21 tahun berturut-turut. 

Selain dilengkapi dengan kandungan SPF 50 dan PA++++ adalah kandungan lain yang mampu menutrisi kuli. Misalnya collagen dan hyaluronic acid yang tentu sudah tak asing bagi kamu kan? 

BACA JUGA: 4 Merk Sunscreen untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Nggak Cuma Cegah Flek Hitam dan Kerutan Saja

BACA JUGA: 3 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Putih Merata dan Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

Kombinasi kandungan inilah yang kemudian mencegah terjadinya kerutan di wajah. Apalagi, adanya 50% kandungan skincarenya bisa melindungi kulit hingga ke bagian terdalam. Selain sebagai sunscreen, kamu juga bisa menjadikannya sebagai primer makeup. Jadi, lebih praktis deh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: