4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah

4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah

4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah-Youtube.com/ Dn Natural Beuaty-

Tenang saja, produk ini bebas pewarna dan non comedogenic. Jadi, cocok digunakan semua jenis kulit. Teksturnya yang ringan juga mencegah terjadinya whitecast atau rasa lengket. Dijamin deh, cocok banget jadi sunscreen untuk kulit kering dan seharian bakal nyaman sama sunscreen ini. 

2. Jarte Coral Friendly Sunscreen Spray

Apakah memakai sunscreen bisa menghilangkan keriput wajah? Pertanyaan ini tentu menjadi bagian utama yang kau ajukan saat membaca judul artikel bukan? Nah, ternyata bisa lho kerutan di atasi dengan produk ini. 

Salah satu sunscreen terbaik untuk kulit keriput yaitu Jarte Coral Friendly Sunscreen Spray. Produk satu ini bisa menjadi setting spray lho. Sebab, dikemas dalam bentuk botol spray yang mudah digunakan kapan saja dan dimanapun. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen yang Bisa Memutihkan Wajah Flek Hitam! Ampuh Hilangkan Noda dan Kerutan, Mengecilkan Pori-Pori

BACA JUGA: 3 Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan Wajah 2023, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda dan Kerutan Samarkan Pori-Pori

Adapun klaim yang diberikan seperti mampu menjaga ketahanan makeup, mengurangi minyak berlebih dan pastinya melindungi kulit dari paparan sinar UV. Teknologi spraynya juga memudahkan penyebaran dan penyebaran sunscreen secara maksimal.

Selain SPF didaya, ada jua nih kandungan centella asiatica, ekstrak licorice serta antioksidan yang berlimpah. Sehingga, dengan menggunakannya secara rutin. Maka, wajah menjadi lebih ternutrisi dn keriput pun  bisa diatasi. 

3. Lacoco Daily UV Counter Sunscreen

Jika kamu bertanya, apakah memakai sunscreen bisa menghilangkan keriput wajah? Tentu saja bisa, cukup dengan mengunakan secara rutins etiap hari dengan takaran sebanyak 2 ruas jari. 

Nah, berikutnya pada jajaran rekomendasi sunscreen untuk menghilangkan kerutan di wajah adalah Lacoco Daily UV Counter Sunscreen. Proud dengan kandungan SPF 50 ini mampu melindungi kulit dari UVA dan UVB. 

BACA JUGA: 5 Sunscreen Waterproof yang Tahan Keringat untuk Cegah Keriput dan Flek Hitam Tanda Penuaan

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wajah Terbaik SPF 50, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori

Selain itu, ada pula kandungan niacinamide, ekstrak licorice dan antioksidan yang bekerja efektif dalam mengatasi berbagai masalah di wajah. Khususnya dalam menangani tanda penuaan dini seperti flek hitam dan kerutan. 

Tenang aja, teksturnya ringan dan bebas silikon tidak menyebabkan penyumbatan di pori-pori. Selain itu, juga membantu melembabkan kulit sepanjang hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: