4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah

4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah

4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah-Youtube.com/ Dn Natural Beuaty-

Kamu hanya perlu menggunakannya dengan  rutin. Maka, wajah senantiasa terlindungi dan bebas rasa khawatir mengalami penuaan. 

Tenang aja, sifatnya non comedogenic dan anti white cast. Kandungannya pun tetap aman bahkan digunakan ibu hamil dan menyusui.  

4. ElsheSkin Daily UV Protection Gel 

Sunscreen apa yang cocok untuk kulit kering dan berjerawat? Produk dari ElsheSkin Daily UV Protection Gel bisa jadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Dilengkapi dengan kandungan salycid acid, ekstrak lidah buaya, niacinamide hingga sulfur mampu mengatasi berbagai masalah di wajah. Tak hanya mencegah keriput, nyatanya kombinasi ini juga bisa menyamarkan flek hitam, melembabkan kulit kering dan menjadikan skin barrier lebih sehat.

Tenang aja, produknya sudah tersertifikasi halal. Jadi, bisa digunakan kamu yang muslim. Cukup oleskan sebanyak 2 ruas jari secara merata hingga leher. Lalu, ulangi kembali setiap 2-3 jam sekali ya. 

Produk ini pun bebas dari bahan kimia berbahaya dan melindungi skin barrier secara maksimal. Jadi, langsung aja yuk cobain!

Semoga informasi sunscreen untuk menghilangkan kerutan di wajah ini bermanfaat untuk kamu. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: