Dibalik Kekurangannya, Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Hybrid 2023, Makin Yakin Membelinya!

Dibalik Kekurangannya, Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Hybrid 2023, Makin Yakin Membelinya!

Suzuki Ertiga--Instagram

Selain sudah dilengkapi dengan teknologi canggih, ternyata mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur modern, yaitu fitur Auto Start Stop.

Fitur ini sangat bermanfaat sekali, terutama ketika kendaraan sedang terjebak di jalanan yang macet, sebab dengan adanya fitur ini, mesinnya akan berhenti secara otomatis ketika mobil berhenti total.

Hal ini tentu saja dapat membantu efisiensi bahan bakar, sebab mampu meminimalkan getaran serta suara mesin.

BACA JUGA: Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Memiliki interior yang luas dan serba guna

Mobil ini ditawarkan dengan interior yang cukup luas dan serba guna, kapasitas penumpangnya sendiri sebanyak tujuh penumpang.

Selain itu, mobil ini juga memiliki daya tampung barang yang lumayan banyak, tidak hanya itu saja mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur, salah satunya sistem infotainment touchscreen 7 inci, sistem suhu kontrol otomatis serta kamera mundur.

BACA JUGA: Gila, Inilah Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Kamu Tertarik!

Pengisian dayanya mudah

Mobil ini tidak hanya meramaikan tren mobil hybrid saja, namun juga memperhatikan kemudahan bagi konsumennya.

Hal ini terbukti dengan kemudahan dalam pengisian daya baterai, daya listrik pada baterai Lithium ion, akan terisi secara otomatis melalui deselerasi regeneratif ketika perlambatan kecepatan daya disimpan di dalam baterai li-ion.

BACA JUGA: Dijamin Awet, Inilah Cara Manasin Mobil dengan Benar, Buktikan Saja!

Fitur keamanan lengkap

Yang terakhir mengenai keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid 2023 adalah, sudah memiliki fitur keamanan yang lengkap, seperti ABS, EBD, serta dual air bag.

Dimana beberapa fitur tersebut dapat menunjang keselamatan pengemudi dan juga penumpangnya, nah bagaimana dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan apakah kamu semakin mantap untuk fiskal?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: