Dibalik Kekurangannya, Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Hybrid 2023, Makin Yakin Membelinya!

Dibalik Kekurangannya, Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Hybrid 2023, Makin Yakin Membelinya!

Suzuki Ertiga--Instagram

RADARPEKALONGAN – Seperti lazimnya produk otomotif, meski memiliki beberapa kekurangan, namun ternyata ada beberapa kelebihan Suzuki Ertiga Hybrid 2023 lho guys.

Suzuki Ertiga Hybrid 2023 ini, sudah menggunakan teknologi canggih bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki atau SHVS.

Mobil ini juga merupakan salah satu produk milik Suzuki yang ramah lingkungan, teknologi hybrid ini menggabungkan antara mesin bensin dengan mesin motor listrik.

Tentu saja dengan penggabungan mesin bensin dan mesin motor listrik, menghasilkan efisiensi bahan bakar yang jauh lebih baik, serta mampu mengurangi emisi gas buang.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya, Ternyata Ada Kekurangan Honda WR-V RS 2022, Kamu Harus Tahu!

Mungkin karena sebagai salah satu produk unggulan milik Suzuki, menjadikan harga yang ditawarkan juga sedikit lebih tinggi, dibandingkan dengan yang versi mesin bensin biasa.

Namun karena memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dan ramah lingkungan, mobil ini bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang.

Banyak konsumen yang mengatakan bahwa Suzuki Ertiga Hybrid 2023 ini dibandrol dengan harga yang mahal, namun ternyata mobil ini hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 274 jutaan saja, sangat terjangkau sekali bukan?.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya, Inilah Kekurangan Suzuki Ertiga Hybrid, Masih Tertarik Memilikinya?

Nah buat kamu yang memiliki keinginan untuk meminang mobil hybrid ini, dan agar semakin mantap, inilah beberapa kelebihan Suzuki Ertiga Hybrid 2023, simak sampai selesai ya guys.

Teknologinya membuat irit bahan bakar

Salah satu keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid 2023 yang pertama adalah, sudah dibekali dengan teknologi canggih bernama SHVS.

Dimana teknologi ini menjadi salah satu solusi kendaraan zaman sekarang, karena selain ramah lingkungan, konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit.

Pada teknologi ini terdapat dua komponen utama, yaitu ISG atau Integrated Starter Generator, dan baterai Lithium ion.

Kedua teknologi ini memiliki fungsi sebagai mesin penggerak, dan dapat digunakan secara bergantian pada satu sama lain, terutama ketika mobil sedang berada dalam kemacetan.

BACA JUGA: Ingin Beli Mobil, Inilah Situs Jual Beli Mobil Terbaik, Dijamin Tidak Mengecewakan!

Sudah dilengkapi fitur Auto Start Stop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: