Tampil Kian Sporty dengan Warna Baru, Gak Nyangka Yamaha New Aerox 155 Sekeren Ini

Tampil Kian Sporty dengan Warna Baru, Gak Nyangka Yamaha New Aerox 155 Sekeren Ini

Tampil kian sporty Yamaha Aerox 155 dengan warna dan grafis baru.-FOTO-YouTube @Yamaha Motor Indonesia

RADARPEKALONGAN - PT Yamaha Indonesia Motor Manufactured (YIMM) belum lama ini meluncurkan varian baru dari Yamaha Aerox 155. Tampil kian sporty dengan warna dan grafis baru. 

Pengembangan warna dan grafis baru Yamaha Aerox 155 ini bahkan diklaim telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang berjiwa muda.

Menjadi generasi terbaru yang kini di sebut  Yamaha New Aerox 155 2024 ini dapat konsumen jumpai di varian standar dengan 4 pilihan warna baru, seperti Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey.

Dengan tampilan baru New kombinasi warna kontras ini disebut mengusung konsep Urban Street Style.

Selain tampil mencolok pada kombinasi warna, Yamaha juga menegaskan kesan sporty pada Yamaha Aerox 155 melalui kehadiran stripping  dengan karakteristik tajam serta warna mencolok bergradasi yang nampak pada seluruh bagian body motor. Sehingga membuat tampilan Aerox 155 menjadi lebih dinamis dan modern.

Tidak hanya itu, untuk varian tertinggi, Aerox 155 Connected ABS, Yamaha juga tetap mempertahankan nuansa premium dengan menggunakan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang bahkan diklaim kini kian banyak diminati konsumen.

BACA JUGA:Mitsubishi Fuso Canter 2023, Tampil Makin Tangguh dengan Mesin Canggih

Lantas bagian stripping yang menampilkan aksen garis berwarna emas hingga bronze juga turut dipertahankan Yamaha untuk mempertegas kesan mewah kendaraaan tersebut.

Menariknya, tidak hanya pada varian tertinggi saja. Terdapat juga varian special color, seperti Aerox 155 Cyber City ternyata juga masih dipertahankan, hal ini bisa dilihat dari segi warna maupun stripping-nya.

Bahkan bagi konsumen yang tertarik memiliki Yamaha Aerox 155 series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha.

Sedangkan soal harga yang dipatok untuk pembelian Yamaha Aerox 155 dibanderol dengan harga sekitar Rp 27,3 juta rupiah.

Selain hadir dengan pilihan warna menawan dan sporty Yamaha New Aerox 155 juga dilengkapi dengan sederet fitur canggih serta modern yang tak kalah keren.

Hal ini bisa ditemukan salah satunya pada varian spesial edition memadukan konsep Cyber City yang nampak lebih futuristik.

Lantas bagaimana apakah kamu tertarik untuk segera memiliki Yamaha New Aerox 155 ini. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau ingin mencoba langsung motor baru Yamaha ini, bisa langsung mengunjungi situs resmi Yamaha di Yamaha. Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: