Mampu Mengatasi Lemas dengan Cepat, Ini Dia Vitamin untuk Badan Lemas dan Pusing

Mampu Mengatasi Lemas dengan Cepat, Ini Dia Vitamin untuk Badan Lemas dan Pusing

Vitamin untuk Badan Lemas dan Pusing--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu merasa lelah dan membutuhkan suplemen vitamin? Di bawah ini, kami akan memberikan rekomendasi vitamin untuk badan lemas dan pusing.

Kelelahan adalah masalah umum yang dialami banyak orang. Kelelahan dapat disebabkan oleh stres, kurang tidur, kelelahan fisik, dan kekurangan nutrisi. Salah satu cara efektif untuk mengatasi kelelahan adalah dengan mengonsumsi suplemen vitamin yang tepat.

Berikut adalah beberapa merek suplemen vitamin untuk badan lemas dan pusing:

1. CDR Kalsium Suplemen Rasa Jeruk 10 Tablet/Vitamin C

CDR Kalsium Suplemen Rasa Jeruk 10 Tablet/Vitamin C/Daya Tahan mengandung kombinasi vitamin D, C, dan B6 yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Caranya mudah, cukup larutkan satu tablet ke dalam air dan minum. Rasanya adalah jeruk segar. Satu kemasan berisi 10 tablet, dengan harga sekitar Rp38 ribu.

BACA JUGA:Berikut 8 Vitamin B12 untuk Kesehatan, Ampuh Mengatasi Rasa Lemas Berlebihan

BACA JUGA:Sering Lemas Karena Kurang Darah! Inilah Suplemen Penambah Darah Terbaik, Mampu Membantu Mengatasi Anemia

2. Vitamin C IPI Tablet

Vitamin C IPI Tablet dari Supra Ferbindo Farma ini mengandung vitamin C yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah masalah gusi, dan membantu proses penyembuhan. Harganya sekitar Rp6 ribu per botol.

3. Berocca Performance

Berocca Performance merupakan multivitamin yang mengandung vitamin B kompleks, magnesium, zinc, dan vitamin C. Suplemen ini berpotensi mendukung pemeliharaan stamina dan daya tahan tubuh. Harganya sekitar Rp 60 ribu per tube.

4. Solvita Z

Solvita Z merupakan suplemen yang mengandung vitamin B kompleks, vitamin C, dan zinc. Diproduksi oleh PT Solas Langgeng Sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: