3 Shampo Penghitam Uban Permanen Terbaik, Rambut Putih jadi Hitam Permanen, Bikin Wajah Terlihat Awet Muda

3 Shampo Penghitam Uban Permanen Terbaik, Rambut Putih jadi Hitam Permanen, Bikin Wajah Terlihat Awet Muda

shampo penghitam uban permanen-Tiktok / Sicantik.id-

Rekomendasi shampo penghitam uban permanan yang pertama adalah produk dari Implora hair color black shampo.
Produk shampo asli negara Indonesia ini banyak digunakan sebagai pilihan shampo uban yang terbaik guna menghitamkan rambut uban secara permanen dan tak aka nada efek samping pada rambut.

Menariknya, produk shampo penghitam uban permanen satu ini bebas dari akndungan amonia sehingga mampu menyehatkan rambut dan juga kulit kepala kamu.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga diklaim tak akan menjadikan rambut kamu menjadi kering ataupun rusak. Bahkan, rambut kamu juga akan menjadi lebih sehat, lembut dan juga berkilau seharian.

BACA JUGA:4 Obat Penghilang Uban Alami yang Bisa Menghitamkan Rambut Putih Secara Permanen, Awet Muda Tanpa Disemir

Kamu juga hanya perlu menggunakannya selama 15 menit hingga mendapatkan hasil rambut yang lebih hitam permanen.

Cara pakai shampo penghitam uban satu ini juga sangat mudah. kamu hanya perlu menggunakannya sepeti memnggunakan produk shampo seperti biasanya.

Supaya kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, maka kamu juga dapat menambahkan penggunakan produk kondisioner.

Dengan kamu rutin menggunakan produk ini, maka rambut kamu akan senantiasa sehat, kuat, dan juga hitam permanen.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kemiri, Atasi Rambut Putih Secara Permanen Cuma Pakai Bahan Dapur

2.    Garnier men shampoo hitam alami color

Rekomendasi shampo penghitam uban permanen selanjutnya adalah Garnier men shampoo hitam alami color.
Shampo yang satu ini bisa kamu temukan dengan mudah di indomaret ataupun di alfamaet. Menariknya, produk shampo ini diklaim sebagai produk terbaik di kelasnya dikarenakan ia hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menghitamkan kembali rambut kamu yang berubah menjadi putih atau beruban.

Meskipun produk ini memiliki klaim digunakan untuk kaun laki-laki, akan tetapi sebenarnya baik laki-laki atau perempuan bisa menggunakan produk shampo yang satu ini.

Produk shampo ini dilengkapi dengan kandungan kopi hitam dan kandungan argan oil yang menjadikan shampo ini mampu mnecegah kebotakan, kerontokan hingga mampu menutrisi rambut.

Sehingga, kamu akan mempunyai rambut yang lebih sehat dan juga kuat. Produk ini dijual dengan harga 17 ribuan saja pada satu botolnya.

BACA JUGA:4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Putih Hilang Hingga Ke Akarnya Gak Pakai Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: